Breaking News:

Berita Surabaya

Klinik Mata di Surabaya Tawarkan Penanganan Mata Minuas Kualitas Internasional

EC-Java di Surabaya yang sebelumnya dikenal sebagai Klinik Mata Java Cataract & Refractive Center menyediakan ReLEx SMILE

Istimewa
Seorang pasien sebelum mendapat perawatan di JEC-Java di Surabaya. JEC menawarkan kualitas internasional dalam pemeriksaannya 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - JEC-Java di Surabaya yang sebelumnya dikenal sebagai Klinik Mata Java Cataract & Refractive Center menyediakan ReLEx SMILE (Refractive Lenticule Extraction - Small Incision Lenticule Extraction) dan Lasik untuk mempermudah masyarakat Surabaya dan Jawa Timur untuk mendapatkan penglihatan bebas kacamata dan lensa kontak.

Prof DR Dr Hendrian Dwikoloso Soebagjo SpM(K), dokter mata di JEC-Java di Surabaya menjelaskan layanan ini mampu memulihkan kondisi kelainan refraksi mata hanya dengan waktu tindakan yang relatif singkat, bahkan dalam hitungan detik.

“Sebagai bagian dari jaringan kuat JEC Eye Hospitals and Clinics. Standardisasi kualitas JEC kami terapkan secara menyeluruh, mulai dari manajemen, operasional hingga layanan dan fasilitas. Dengan demikian, pasien mendapatkan mutu servis yang sama, termasuk penyediaan teknologi dan tindakan perawatan terkini seperti ReLEx SMILE dan Lasik,” jelasnya.

ReLEx SMILE merupakan prosedur bedah minimal invasif untuk mengoreksi mata minus dan silinder dengan empat keunggulan. Yaitu tanpa pembuatan flap, lebih aman, rasa sakit yang minim dan lebih cepat.

“Harapan kami semakin banyak kalangan yang bisa mendapatkan kembali penglihatannya tanpa perlu kacamata dan lensa kontak. Tak terkecuali para muda yang berencana mendaftarkan diri ke sekolah kedinasan, tetapi terhalang kondisi mata minus atau silinder,” lanjut Prof Hendrian.

Dr Johan A Hutauruk SpM(K), Presiden Direktur JEC Korporat mengungkapkan JEC-Java di Surabaya juga melayani pemeriksaan mata secara umum, serta menyediakan berbagai fasilitas andalan, seperti Cataract & Refractive Surgery Service, Retina Service dan Glaucoma Service.

Berlokasi di Jalan Raya Darmo dan menempati lahan seluas 2.000 meter persegi, JEC-Java di Surabaya mulai beroperasi pada 2015 dan menangani sekitar 10.000 pasien per tahun.

“Kami berkomitmen seluruh masyarakat Surabaya dan Jawa Timur bisa mendapatkan perawatan optimal atas indera penglihatannya secara lebih nyaman, karena berada di kota dan wilayah sendiri, tanpa harus ke luar negeri,” tutupnya .

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved