Breaking News:

Virus Corona di Madiun

Enam Panti Asuhan di Kota Madiun Dapat Bantuan Dana dan Peralatan Cegah Covid-19 dari PT IMSS

Bantuan dalam rangka bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian sosial PT IMSS, sekaligus memperingati hari jadi perusahaan ke-66.

surya.co.id/rahadian bagus
Komandan Korem 081/DSJ Madiun Kolonel (Inf) Waris Ari Nugroho menyerahkan bantuan PT IMSS kepada pengelola panti asuhan, Rabu (16/9/2020). 

SURYA.co.id|MADIUN - Enam panti asuhan di Kota Madiun mendapat bantuan dari PT Inka Multi Solusi Service (IMSS), Rabu (16/9/2020) sore.

Bantuan dalam rangka bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian sosial PT IMSS, sekaligus memperingati hari jadi perusahaan ke-66.

"Hari ini kami memberikan bantuan kepada enam panti asuhan di Kota Madiun, yang dipusatkan di Yayasan Panti Asuhan Putra Putri Pahlawan ABRI," kata Direktur Utama PT Inka Multi Solusi Service (IMSS), M Choliq.

Ia menuturkan, enam panti asuhan yang mendapatkan bantuan, di antaranya Yayasan Panti Asuhan Putra Putri Pahlawan ABRI,Panti Asuhan Muhammadiyah Damar Alit, Panti Asuhan Luar Biasa Asih, Panti Asuhan Debora, dan Panti Asuhan Banannul Amanah.

"Ada satu panti Rp 10 juta, dan lima lainnya masing-masing empat juta. Selain itu, kami juga menyerahkan bantuan berupa wastafel, alat semprot disinfektan, dan snack tangguh," katanya.

Sebelumnya, PT IMSS juga memberikan bantuan kepada kampung binaan untuk pencegahan Covid-19 di Kelurahan Taman dan Kelurahan Mojorejo.

Komandan Korem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho, menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diserahkan kepada Yayasan Panti Asuhan Putra Putri Pahlawan ABRI.

Ia menuturkan, Yayasan Panti Asuhan Putra Putri Pahlawan ABRI, merupakan panti asuhan binaan Korem 081/DSJ Madiun. Di panti asuhan ini, terdapat 52 anak asuh, terdiri dari 32 orang putra dan 20 putri.

"Yang sudah lulus sekolah, ada yang jadi tentara, ada yang bekerja di pemerintahan. Mudah-mudahan berguna bagi bangsa dan negara. Bantuan yang diberikan diberikan oleh PT IMSS juga sangat bermanfaat," ujarnya.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved