Breaking News:

Arema Malang

Arema FC Tak Temui Kesepakatan Kontrak dengan Hugo Grillo di Liga 1 2020

ugo Grillo, bek muda asal Brasil yang mengikuti seleksi di Arema FC, akhirnya mengikuti langkah rekannya Pedro Bartolli meninggalkan tim Singo Edan

instagram @Arema FC
Henrique Bartoli Jardim dan Hugo Gilherme Correa Grillo, pemain muda asal Brasil saat ikut latihan Arema FC. Keduanya gagal teken kontrak di Arema FC musim ini 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Hugo Grillo, bek muda asal Brasil yang mengikuti seleksi di Arema FC, akhirnya mengikuti langkah rekannya Pedro Bartolli meninggalkan tim Singo Edan.

Hugo meninggalkan Arema FC setelah tak mengikuti latihan bersama tim di Lapangan Desa Wonoayu Wajak, Kabupaten Malang, Rabu (16/9/2020) pagi.

Sebelumnya saat Pedro meninggalkan Arema, Senin (14/9/2020) lalu, Hugo masih terlihat ikut latihan. Namun sejak Rabu pagi, pemain berambut keriting itu sudah tak terlihat.

"Kalau pulang ke Brasil saya tidak tahu. Yang pasti hari ini Hugo absen latihan," kata Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto pada Surya, Rabu (16/9/2020).

Soal pamitnya Hugo ini, dibenarkan oleh General Manager Arema FC. Ruddy Widodo menjelaskan, keputusan manajemen melepas Hugo karena tak ada kata sepakat soal nilai kontrak. Padahal secara kemampuan, Hugo masuk dalam kriteria pemain investasi jangka panjang Arema FC.

"Kami sudah sempat berbicara soal nilai kontrak, tapi memang ada sejumlah poin yang akhirnya membuat kami tidak bersepakat. Sehingga tidak jadi kami kontrak dan kami pulangkan ke Brasil sama seperti Pedro," jelas Ruddy.

Hugo dan Pedro datang ke Arema FC dengan status pemain seleksi pada pertengahan Agustus lalu. Manajemen mengatakan mereka datang sebagai pemain seleksi untuk investasi jangka panjang Arema FC.

Namun kuat dugaan mereka datang bersama tiga pemain muda Brasil lainnya yang gabung ke Persija Jakarta dan Madura United untuk proyek naturalisasi PSSI di Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Pasalnya kelimanya datang dalam waktu bersamaan dan disaat masih berlakunya larangan warga asing masuk ke Indonesia

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved