Breaking News:

Persebaya Surabaya

Uji Coba Kedua, Persebaya Surabaya Bekuk PON Jatim Dengan Skor 5-3

Persebaya meraih kemenangan dengan skor 5-3 saat melawan tim PON Jatim di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (15/9/2020)

Official Persebaya
Patrich Wanggai diplot sebagai ujung tombak tim Persebaya Surabaya saat uji coba melawan tim sepakbola PON Jatim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (15/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya mendapat perlawanan cukup sengit saat menggelar laga uji coba kedua melawan tim sepak bola PON Jatim.

Hasilnya, Persebaya meriah kemenangan dengan skor 5-3 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (15/9/2020) setelah di babak pertama unggul 3-1 dari PON Jatim.

Lima gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Patrich Wanggai, dua gol Mahmoud Eid, Irfan Jaya serta Oktafianus Fernando. Tiga gol PON Jatim diborong oleh M Faisol Yunus.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku akan banyak melakukan evaluasi kepada para anak asuhnya seperti salah satunya masalah fisik dan taktikal.

"Kita akan banyak berbenah dari segi fisik dan taktikal. Kita masukin lima gol dan kemasukan tiga gol tadi," kata Aji usai menggelar laga uji coba, Selasa (15/9/2020).

Dalam laga uji coba itu juga, Aji kembali membagi skuadnya kedalam dua tim berbeda. Pada babak pertama menurunkan pemain senior dan pemain muda di babak kedua.

Dia menyebut tidak terlalu mementingkan hasilnya karena utamanya ingin melihat kesiapan pemainnya setelah menggelar latihan dalam dua pekan terakhir.

"Uji coba hari ini saya turunkan semua pemain karena tidak lihat dari hasilnya, melainkan saya ingin melihat dari kesiapan," sambung pelatih asal Malang itu.

Ini merupakan uji coba kedua Persebaya setelah sebelumnya sempat menjajal kekuatan tim lokal Bintang Timur dan menang dengan skor telak 11-0, Sabtu (12/9/2020).

Persebaya Krisis Bek Kiri, Aji Santoso Rotasi Posisi Rachmad IRianto

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved