Breaking News:

Berita Lumajang

Sial, Pengendara Motor dan Tukang Becak di Lumajang, Berhenti di Lampu Merah Diseruduk Truk Tronton

Berhenti di lampu merah, seorang pengendara sepeda motor, dan pengemudi becak ditabrak truck tronton W 8836 NV di Jalan Imam Bonjol, Lumajang.

surya.co.id/tony hermawan
Anggota Satlantas Polres Lumajang saat melakukan evakuasi kecelakaan di lampu merah Jalan Imam Bonjol, Lumajang, Selasa (15/9/2020). 

SURYA.co.id | LUMAJANG - Berhenti di lampu merah, seorang pengendara sepeda motor, dan pengemudi becak ditabrak truck tronton  W 8836 NV di Jalan Imam Bonjol, Lumajang, Selasa (15/9/2020).

Dalam peristiwa nahas itu ada dua orang yang menjadi korban. Yakni Entuk (43) warga Merakan seorang pengemudi sepeda motor, dan pengendara becak, Zuhri warga Labruk Kidul.

Informasinya, tukang becak hanya luka ringan. Sedangkan pengendar motor mengalami patah kaki dan saat ini dilarikan Rumah Sakit Umum Haryato.

Dari pantauan di lokasi, motor Honda Beat bernopol N 5228 YB rusak parah. Pun demikian dengan kondisi becak.

Kanit Laka, IPDA Rusdiq Sudarmanto Satlantas Polres Lumajang menduga kecelakaan tersebut terjadi karena truck tronton mengalami rem blong.

"Jadi waktu becak dan pengendara motor berhenti di lampu merah tiba-tiba dari arah belakang ditabrak truck," kata Rusdiq, Selasa (15/9/2020).

Kata Rusdiq, sebelum terjadi kecelakaan sopir truck tronton menyadari bahwa kendaraannya tidak bisa dikendalikan.

"Sebelum menabrak sopir sempat teriak namun karena rem tidak bisa dikendalikan akhirnya menabrak dan menyeret kendaraan di depannya sampai 1 meter," ucapnya.

Atas kejadian ini, Suroso (44) sopir truk tronton yang merupakan warga Jatisari kini diamankan petugas.

Penulis: Tony Hermawan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved