Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Pilwali Surabaya 2020: Ikatan Madura di Surabaya Ungkap Alasan Dukung MA

"Tidak cukup hanya meneruskan kebaikan. Perlu yang lebih untuk kita bersama-sama membangun Kota Surabaya agar warganya bisa makmur," kata Mujiaman.

surya.co.id/sugiharto
Calon Wakil Walikota Surabaya, Mujiaman Sukirno bersama perwakilan anggota IKAMA saat pemberian dukungan di Pilwali Surabaya, Minggu (13/9/2020) malam. 

SURYA .co.id | SURABAYA - Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) di Surabaya mendukung penuh duet bakal Paslon Machfud Arifin-Mujiaman dalam memimpin Surabaya.

Dukungan ini digelorakan saat Mujiaman bertemu mereka, Senin (14/9/2020).

 "Jumlah mereka cukup banyak. Bahkan sudah ber-KTP Surabaya. Hanya nasib mereka kurang beruntung. Tugas pemimpin membuat warga sejahtera," kata Mujiaman.

IKAMA langsung mendeklarasikan dukungan mereka untuk memenangkan MA-Mujiaman.

Dukungan dari keluarga Madura di Surabaya ini tentunya akan berdampak besar bagi paslon tersebut.

Mujiaman Optimistis dengan dukungan keluarga Madura. Dia menjawab dukungn itu dengan tekad dan menyiapkan program kemakmuran warga kota.

 "Tidak cukup hanya meneruskan kebaikan. Perlu yang lebih lagi untuk kita bersama-sama membangun Kota Surabaya agar warganya bisa makmur," kata Mujiaman.

Keluarga Madura yakin Machfud-Mujiaman bisa lebih dari Risma. 

Ketua IKAMA Jawa Timur, Buchori Imron menyatakan Surabaya ke depan butuh sosok yang lebih dari Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

"Machfud Arifin-Mujiaman keduanya sudah teruji rekam jejaknya. Kalau hanya anak buah, atau keluarga, atau pegawai Bu Risma saja itu tidak cukup untuk terus membangun Surabaya," kata Buchori yang juga Ketua DPC PPP Surabaya ini.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved