Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Jajal Skema Tanpa David da Silva Saat Kalahkan PON Jatim

Persebaya Surabaya mencoba memaksimalkan komposisi yang ada saat menggelar laga uji coba melawan tim sepakbola PON Jatim.

Official Persebaya
Patrich Wanggai diplot sebagai ujung tombak tim Persebaya Surabaya saat uji coba melawan tim sepakbola PON Jatim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (15/9/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Persebaya Surabaya mencoba memaksimalkan komposisi yang ada saat menggelar laga uji coba melawan tim sepakbola PON Jatim.

Termasuk menjajal skema bila nantinya Persebaya Surabaya tampil tanpa bomber asing asal Brazil, David da Silva saat berkompetisi di lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Mengingat sampai saat ini proses negosiasi antara manajeman Persebaya dengan sang pemain masih belum mencapai kata sepakat untuk renegosiasi kontrak.

"Kami tadi sudah coba. Saya coba patenkan Patrich Wanggai jadi penyerang tunggal dan cukup bagus," ungkap pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Selasa (15/9/2020).

Hasilnya, tim yang memasang target juara Liga 1 2020 itu meraih kemenangan dengan skor 5-3 atas tim sepakbola PON Jatim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (15/9/2020).

Patrich sukses mencetak gol pembuka Persebaya yang kemudian diikuti dua gol Mahmoud Eid, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando. Tiga gol balasan lahir dari M Faisol.

Selain itu, Aji Santoso memberikan pujian kepada Patrich karena punya pemahaman yang apik dengan pemain disekitarnya sebagai ujung tombak tim.

"Dia cukup bagus. Pemahamannya dengan pemain lainnya cukup bagus," sambung pelatih asal Malang itu.

Sejauh ini Persebaya telah melakoni dua laga uji coba yang mana sebelumnya sukses mengalahkan tim Bintang Timur dengan skor telak 11-0 pada Sabtu (12/9/2020).

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved