Breaking News:

Liga 2 2020

Pemain Asal Lamongan Bikin Kualitas Permainan PSHW Meningkat dan Bisa Kalahkan Madura United

PS Hizbul Wathan (PSHW) baru saja meminjam striker muda potensial milik Persela Lamongan, Rizky Sena Eka Putra untuk tampi di Liga 2 2020 nanti.

Tribun Jateng
Ferdiansyah, saat masih membela PSIS Semarang. Ia kini menjadi kiper baru PSHW yang hendak bermain di Liga 2 2020 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - PS Hizbul Wathan (PSHW) baru saja meminjam striker muda potensial milik Persela Lamongan, Rizky Sena Eka Putra untuk tampi di Liga 2 2020 nanti.

Kedatangan Rizky Sena sekaligus membuat klub yang bermarkas di Sidoarjo ini bisa dicap tim yang gemar mengoleksi pemain dengan embel-embel Persela dan Lamongan.

Dimulai dengan merekrut mantan bek Persela Lamonga, Taufik Kasrun (2009-2012), mantan kiper Persela Ferdiansyah (2017) dan pemain asal Lamongan seperti Zaka Mabrori dkk.

Presiden klub PSHW, Dhimam Abror membenarkan, ada banyak pemain berstatus Persela dan Lamongan di dalam komposisi timnya saat ini.

"Zaka Mabruri, M Kholis, dan Bayu semua dari Lamongan. Bayu dari PSHW Babat," kata Dhimam Abror, Selasa (15/9/2020).

Hasilnya, pemain berpredikat Lamongan ini membuat kualitas PSHW meningkat. Hal itu tergambar saat laga uji coba melawan Madura United di akhir pekan lalu (11/9/2020).

Zaka Mabruri dan M Kholis sukses menyarangkan bola ke dalam gawang Madura United untuk kemenangan PSHW dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan.

Sebetulnya, PSHW juga sempat ingin meminjam gelandang muda Persebaya Surabaya Zulfikar dan Kemaluddin. Tapi batal dan mengalihkan pilihan ke Rizky Sena.

"Persebaya batal, kita sudah cukup dapat ganti Rizky Sena setelah hasil evaluasi lawan Madura United kita masih kurang pemain di posisi striker," ungkapnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved