Breaking News:

Kuliner

GrabKitchen Ekspansi Jaringan di Kota Malang, Pembeli Bisa Sekali Pesan di Sejumlah Resto

GrabKitchen menawarkan peluang kepada mitra merchant untuk mengembangkan bisnis dengan biaya dan risiko rendah

Foto Istimewa
Ilustrasi GrabKitchen 

SURYA.CO.ID, MALANG - Grab melakukan ekspansi jaringan cloud kitchen ke Kota Malang.

GrabKitchen menawarkan peluang kepada mitra merchant untuk mengembangkan bisnis dengan biaya dan risiko rendah, serta akses langsung menjangkau lebih banyak konsumen.

Fasilitas GrabKitchen ini berlokasi di Tlogomas Kota Malang.

Ada 11 restoran mitra berada dalam satu lokasi di GrabKitchen Tlogomas Malang.

Di antaranya, Ayam Bakar Taliwang Sasak Tulen, Ayam Geprek Moome, Wings Me, Teman Duduk, Greenly, Mr. M4T, Kebab Bosman, Nasi Goreng 78, Pempek Farina, Pempek Bujang Tuo, dan Batagor Farina.

Dengan fitur ‘All-in-One’, pelanggan dapat memesan semua menu hidangan yang ingin mereka nikmati dari berbagai mitra merchant yang berada di satu lokasi GrabKitchen dan menggabungkannya dalam sekali pengiriman dan pembayaran.

“Konsumen saat lebih ini sering membeli makanan secara online, artinya bisnis F&B harus terus mempercepat digitalisasi dan memperkuat visibilitas mereka secara online. “

“GrabKitchen adalah cara kami memberdayakan usaha lokal berskala kecil dan brand-brand populer di Indonesia untuk mengembangkan bisnis mereka secara digital dengan investasi awal yang terbatas,” Sai Alluri, Regional Head of GrabKitchen dalam rilis yang dikirim, Sabtu (12/09/2020).

Dijelaskan Sai Alluri, ekspansi GrabKitchen ini tidak hanya di Malang, tapi juga ke Makassar. Yakni di Daeng Tata dan Batua.

Ekspansi ini bertujuan memberi mitra merchant solusi tambahan untuk menjangkau pelanggan baru dan memberikan kenyamanan dan banyak pilihan makanan. (*/Hesti Kristanti)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved