Breaking News:

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Evaluasi Kebobolan di Menit-menit Akhir saat Uji Coba Persebaya Vs PON Jatim, Skor 5-3 

Aji Santoso menyebut konsentrasi di menit-menit akhir menjadi evaluasi Persebaya Surabaya saat laga uji coba dengan tim PON Jatim, Selasa (15/9/2020).

Official Persebaya
Patrich Wanggai diplot sebagai ujung tombak tim Persebaya Surabaya saat uji coba melawan tim sepakbola PON Jatim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (15/9/2020). Laga tersebut berakhir 5-3 untuk Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Aji Santoso menyebut konsentrasi di menit-menit akhir menjadi evaluasi Persebaya Surabaya saat laga uji coba dengan tim PON Jatim di Stadion Gelora Delta, Selasa (15/9/2020).

Pasalnya, pada laga yang berkesudahan dengan skor 5-3 untuk Persebaya tersebut, dua gol lawan dicetak di menit-menit akhir.

Tiga gol PON Jatim tercipta lewat hattrick Muhammad Faisol Yunus (31, 79, 88).

Sementara, lima gol Persebaya diciptakan oleh Patrich Steev Wanggai (11), Mahmoud Eid (37, 41 P), Irfan Jaya (59), dan Oktafianus Fernando (71).

"Tentunya semuanya akan saya evaluasi, baik pertahanan, gelandang, maupun penyerangan," kata Aji Santoso usai laga uji coba.

"Masih ada waktu untuk kami bisa evaluasi, terutama di menit-menit akhir, konsentrasi dan fokus pemain tidak boleh turun," tambah pelatih asal Kepanjen kabupaten Malang itu.

Aji tidak menyangkal, awal laga dan secara umum di babak pertama, performa penggawa tim berjuluk Bajul Ijo itu tampil apik.

"Babak kedua juga tadi sebenarnya kami menguasai jalannya pertandingan, cuma di menit-menit akhir agak sedikit turun, sedikit meremehkan saya lihat, jadi lebih banyak ditekan," kata Aji.

Ini uji coba kedua Persebaya dalam masa persiapan menatap lanjutan kompetisi dengan level lawan lebih meningkat. Sebelumnya, Sabtu (12/9/2020) lalu, Persebaya menjajal Tim lokal, Bintang Timur, menang 11-0.

Aji menyebut, pada uji coba kali ini, mencoba semua pemainnya, terkecuali dua pemain mudanya, Akbar Firmansyah (winger) dan Dicky Kurniawan (gelandang).

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved