Breaking News:

Persebaya Surabaya

Tekad Gelandang Persebaya Surabaya untuk Pulih dari Cedera Sebelum Liga 1 2020 Dimulai

Gelandang Persebaya Surabaya M Alwi Slamat fokus memulihkan cedera hamstring jelang bergulirnya Liga 1 2020

Persebaya Surabaya
M Alwi (kiri) sebelum menepi pada latihan Persebaya Surabaya di lapangan Pusaka, Wiyung, Surabaya, Senin (7/9/2020). Dia mengalami cedera saat latihan 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Gelandang Persebaya Surabaya M Alwi Slamat fokus memulihkan cedera hamstring jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020.

Di sisa dua pekan sebelum kompetisi mulai, M Alwi menyebut kondisinya sudah mulai membaik, meski kadang masih merasakan sakit di bagian kaki kanannya.

"Kondisi Alhamdulillah baik. Cuma masih sedikit sakit di betis," kata M Alwi Slamat usai hadir dalam latihan Persebaya di Stadion Pusaka, Wiyung, Senin (14/9/2020) pagi.

Dia menduga otot kakinya masih belum terbiasa dengan program latihan intensitas tinggi setelah beberapa bulan terakhir tidak ada aktivitas latihan bersama.

Cedera ini mulai dirasakan M Alwi saat latihan pekan kedua awal pada Senin (7/9/2020) hingga harus menepi untuk proses pemulihan.

"Mungkin masih latihan pertama jadi kaget," jelasnya.

Pemain berusia 23 tahun ini ingin pulih sempurna sebelum Persebaya tampil dalam laga perdana Liga 1.

Pada laga pembuka lanjutan Liga 1 tersebut, skuad besutan Aji Santoso dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

"Persiapan saya saat ini ya masih fokus sembuh dulu," tutup pemain asal Tulehu itu.

Sebelum M Alwi, Bayu Nugroho lebih dulu masuk dalam daftar cedera Persebaya karena masalah hamstring saat mengikuti latihan.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved