Breaking News:

Virus Corona di Surabaya

Sambut New Normal, Seperti Ini Konsep Acara Pernikahan di Grand Dafam Signature Surabaya

Grand Dafam Signature Surabaya siap memprioriaskan kenyamanan tamu saat acara pernikahan di masa new normal

Foto Istimewa
Simulasi acara pernikahan di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya di masa new normal. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Grand Dafam Signature Surabaya siap memprioriaskan kenyamanan tamu saat acara pernikahan di masa new normal pandemi covid-19.

"Kesiapan kami wujudkan dengan menggandeng beberapa vendor ternama yang memang sudah mahir dalam menangani acara pernikahan," kata General Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Fajar Basuki, Senin (14/9/2020).

Adapun, beberapa vendor pernikahan yang terlibat seperti Signature Event Organizer, Sincero Organizer, Bie Hin, Houe of Lea, Elisahan, Flouriedust, Mocca Productio, MA Fotografia, Flos Design, Lumos Lighting, Lanny’s Cake, Le Ciel Design dan Tri Sound.

Fajar juga menambahkan, dengan mengaplikasikan standar protokol kesehatan yang ketat, pihak hotel maupun EO tentunya tidak mengabaikan kenyamanan yang merupakan prioritas utama bagi mereka untuk para calon pengantin dan tamu-tamu yang hadir.

"Dari mulai menyediakan alat skrining kesehatan seperti touchless thermal scanner, touchless handsanitizer sampai dengan sistem pembayaran yang menggunakan sistem cashless," tambahnya.

Rio Tan yang merupakan founder Signature Event Organizer, yang berkolaborasi dengan Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, menuturkan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan calon pengantin di masa pandemi seperti saat ini.

Beberapa calon pengantin harus merubah konsep pernikahannya.

“Di sini kami akan hadir dan siap melanjutkan kembali rencana pernikahan impian para calon pengantin dengan konsep yang bisa diselaraskan dengan adaptasi kebiasaan baru," tuturnya.

Seperti memajukan waktu acara pernikahan yang identik digelar malam hari dan memakan waktu lama, kini disediakan alternatif untuk mengadakan acara lebih awal.

"Juga perubahan konsep makanan yang biasanya 8 menu akan kami buat lebih simple yaitu dengan 6 jenis menu yang tersaji saja yang tentunya bisa membuat waktu acara bisa menjadi lebih singkat," jelas Rio.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved