Breaking News:

Persik Kediri

Persik Kediri bakal Uji Coba Lawan PSG Gresik jelang Laga Perdana Liga 1 Hadapi Persela Lamongan

Menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini, Persik Kediri akan menjajal kekuatan salah satu tim Liga 2 di Jatim PSG Gresik, Kamis (17/9/2020).

surya.co.id/farid mukarrom
Skuad Persik Kediri saat menggelar latihan di Stadion Brawijaya Kota Kediri. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini, Persik Kediri akan menjajal kekuatan salah satu tim Liga 2 di Jatim PSG Gresik, Kamis (17/9/2020).

Macan Putih sendiri akan menjalani  laga perdana menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada 3 Oktober 2020.

Sedang uji coba sendiri bakal digelar pada 17 September 2020 di Stadion Brawijaya Kediri.

Selain itu dalam laga uji coba yang akan dilakukan nanti diharapkan mampu memberikan gambaran bagi jajaran pelatih untuk melihat perkembagan tim termasuk sejumlah kekurangan yang masih nampak.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan, laga pertandingan uji coba antara Persik Kediri melawan Putra Sinar Giri akan di gelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Meski laga uji coba tersebut digelar di kandang Persik Kediri. Namun Bassalamah mengemukakan jika laga pertandingan ini digelar tanpa penonton.

"Karena kondisi masih rawan terhadap penyebaran Covid-19. Maka laga uji coba ini akan digelar tanpa penonton sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus," ujar pria yang akrab disapa Mas Baz ini.

Dia melanjutkan bagi persikmania selaku pendukung setia Persik Kediri tak perlu khawatir terhadap perkembangan tim Persik Kediri

Pihaknya selaku media officer akan terus mengupdate info terkait perkembangan tim Persik Kediri baik latihan, uji coba maupun laga pertandingan kompetisi liga nanti di mulai.

"Kita selalu update perkembangan tim Persik Kediri. Selain ada website resmi Persik Kediri. Disini juga ada teman-teman media yang selalu update perkembangan tentang Persik Kediri. Dan saya juga terbuka kepada mereka," ungkapnya.

Penulis: Farid Farid
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved