Berita Madiun

KRONOLOGI Rumah Warga di Kabupaten Madiun Ludes Terbakar gara-gara Obat Nyamuk 

Gara-gara obat nyamuk bakar, rumah milik Ribut (60) warga Desa Mejayan RT10/ RW03 Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun ludes terbakar.

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Parmin

SURYA.co.id|MADIUN - Gara-gara obat nyamuk bakar, rumah milik Ribut (60) warga Desa Mejayan RT10/ RW03 Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun ludes terbakar, Minggu sore (13/9/2020).

Obat nyamuk bakar yang baru saja dinyalakan terjatuh dan membakar kasur kapas yang berada di dalam kamar.

Dalam waktu singkat, api yang membakar kasur membesar dan membakar kamar berukuran 4X8 meter itu.

"Sewaktu pemilik rumah menyalakan obat nyamuk bakar di dalam kamar sekitar pukul 18.44 WIB , diduga jatuh dan mengakibatkan terbakarnya kasur yang terbuat dari kapas dan membakar kamar," kata Kepala BPBD Kabupaten Madiun, Zahrowi saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, kata Rowi, pemilik rumah dan warga sekitar berusaha memadamkan api yang dengan cepat membesar dan membakar rumah yang terbuat dari kayu tersebut. Sekitar pukul 19.58, api berhasil dipadamkan dengan bantuan l dua unit mobil Pemadam Kebakaran.

"Tidak ada korban jiwa, namun seluruh isi rumah habis terbakar, tafsiran kerugian di perkirakan sekitar Rp 30 juta," katanya.

Untuk membantu korban, BPBD Kabupaten Madiun memberikan bantuan berupa terpal, makanan siap saji, lauk-pauk, selimut, tikar, alat makan, serta pakaian layak pakai. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved