Breaking News:

Dapat Tawaran Uji Coba Lawan Persik Kediri, PSHW Masih Mempertimbangkan

PSHW mendapat tawaran uji coba melawan Persik Kediri. Namun, karena ada satu pemain Persik yang positif covid-19, PSHW masih mempertimbangkan tawaran

surya.co.id/taufiqur rochman
Presiden Klub PSHW Dhimam Abror Djuraid (kanan). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Klub asal Sidoarjo, PS Hizbul Wathan (PSHW) kembali mendapat tawaran untuk menggelar laga uji coba melawan klub Liga 1 2020.

Setelah sebelumnya PSHW lebih dulu menjajal kekuatan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (11/9/2020), kali ini calon lawannya adalah Persik Kediri 

Namun, Presiden PSHW, Dhimam Abror menyebut masih akan mempertimbangkan tawaran tersebut setelah sebelumnya ada satu pemain tim lawan positif terpapar Covid-19.

Satu pemain Persik yang terpapar adalah bek Andri Ibo yang  saat ini dalam proses penanganan dan menjalani karantina di Rumah Sakit (RS) Kilisuci, Kediri.

"Kita masih mempertimbangkan sampai clear soal pemain yang kena covid. Kita sudah sampaikan hal itu dan sudah diklarifikasi," kata Dhimam, Senin (14/9/2020).

Namun, bila tidak ada kendala, rencananya kedua tim akan menggelar laga uji coba tersebut di Stadion Brawijaya, Kediri pada akhir pekan nanti.

Untuk waktu pastinya, Dhimam mengatakan masih akan terus berkomunikasi dengan manajemen Persik.

"Rencananya Sabtu atau Minggu. Kita lihat saja perkembangannya sampai Jumat ini," tutup Dhimam.

Pada uji coba pertama, PSHW sukses memetik kemenangan atas Madura United dengan skor 3-1. Hasil ini menjadi awalan apik Laskar Matahari sebelum tampil di Liga 2 pada 17 Oktober nanti.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved