Breaking News:

Liga Indonesia

Rahmad Darmawan Kantongi Empat Nama Pemain U-19 yang Akan Didaftarkan Liga 1 2020

Empat nama itu diambil dari sejumlah nama yang sebelumnya aktif ikuti seleksi bersama tim dua pekan terakhir.

Foto Istimewa
Tiga pemain muda binaan Akademi Madura United asal Madura yang mengikuti seleksi di Madura United. 

SURYA.CO.ID, PAMEKASAN - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) mengaku sudah mengantongi empat naman pemain muda U-19 yang akan ikut didaftarkan menjadi skuadnya dalam lanjutan Liga 1 2020.

Empat nama itu diambil dari sejumlah nama yang sebelumnya aktif ikuti seleksi bersama tim dua pekan terakhir.

Termasuk juga sudah mengikuti rangkaian lima uji coba, uji coba terakhir menghadapi tim Liga 2, PSHW, Jumat (11/9/2020) lalu di Stadion Gelora Bangkalan (GBK).

Kebutuhan pemain muda tersebut untuk merespon regulasi Liga 1 musim ini yang mewajibkan setiap klub memasukkan dua nama dalam daftar susunan pemain.

"Memang minggu ini kami buat program uji coba untuk pemain-pemain U-19 yang masuk ke kita dan kami lihat," kata Rahmad Darmawan pada SURYA.co.id, Minggu (13/9/2020).

Setidaknya ada tujuh pemain yang mengikuti seleksi. Fadilah Nur Rahman (19), Aceh Firdaus (20), Hais Wenno (U-20), M. Rizki KA (U-20), serta tiga pemain asli Madura hasil binaan Academy Madura United, Maulana Romadhon (U-18), Erik Gamis Sanjaya (U-18), dan Hilman Hathadi (U-18).

Menariknya, dari empat pemain tersebut, dua di antaranya diisi pemain asal Madura hasil binaan Academy Madura United.

"Kami sudah mengambil keputusan untuk mengambil 4 pemain di usia U-19 tahun. Dua dari Madura. Tapi belum disampaikan pada pemain," pungkas mantan pelatih timnas U-23 itu.

Jumlah ini melengkapi total enam pemain asal Madura yang ada di skuad Madura United musim ini.

Sebelumnya, empat pemain sudah bergabung lebih dulu sejak musim lalu. Moch Kevy Syahertian, penyerang sayap (Pemakasan), Fawaid Ansory, penjaga gawang (Bangkalan), Dhimas Bagus, gelandang (Pamekasan), dan Doni, bek (Pamekasan).

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved