Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Pilwali Suraya 2020: Relawan yang Menangkan Khofifah pada Pilgub Jatim, kini Dukung Machfud-Mujiaman

Relawan KIP (Khofifah Indar Parawansa)pada Pilgub 2018 ikut memenangkan Khofifah, kini melanjutkan dukungan mereka untuk Bapaslon Machfud - Mujiaman.

surya.co.id/sugiharto
Calon wakil walikota Mujiaman (baju putih) menerima dukungan dari relawan Progo V Jatim di Hotel Bidakarya Surabaya, Jumat (11/9/2020). Relawan Progo V merupakan relawan memenangkan Khofifah pada Pilgub Jatim beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Relawan KIP (Khofifah Indar Parawansa) yang pada Pilgub 2018 lalu ikut memenangkan Khofifah, kini melanjutkan dukungan mereka untuk Bapaslon Machfud Arifin-Mujiaman. Kelompok ini telah menggalang dukungan hingga kampung.

"Kami siap mendukung penuh demi masa depan Surabaya lebih maju dan sejahtera. Kami mendukung Machfud Arifin-Mujiaman," teriak ratusan Relawan KIP Progo 5.

Mereka kompak menggelorakan dukungan calon pemimpin Surabaya itu. Mereka akan menggalang kekuatan di kampung-kampung demi memenangkan Machfud-Mujiaman.

Dengan menerapkan protokoler kesehatan, sekitar 200 relawan dari  berbagai kampung di Surabaya itu ingin Surabaya bisa menjadi Kota Pertama di Jatim, berjalan seiring maju bersama dangan kota-kota di sekitarnya. 

Koordinator Relawan KIP Progo 5 Rahman menyebutkan bahwa Deklarasi dukungan itu sebagai upaya untuk meneguhkan sinergisitas pembangunan di Kota Surabaya.

Surabaya tidak bisa sendirian harus terkoneksi dengan pembangunan bersama provinsi dan pusat.

"Perli terkoneksi dengan progres pembangunan yang dilakukan pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat," kata Rahman, Minggu (13/9/2020).

Relawan KIP Progo 5 posisinya pada saat Pilgub Jatim 2018 sebagai representasi murni pendukung dari Khofifah. Menurutnya, sebagai relawan afiliasi kepada pasangan Machfud Arifin-Mujiaman ini dalam rangka membuat Surabaya sebagai sentral atau miniatur Indonesia.

Machfud Arifin-Mujiaman dinilai berpengalaman dalam strategi dan berkerja secara teknis.

Machfud sukses sebagai pemimpin di Polda Jatim. Mujiaman sukses di lembaga teknis memajukan PDAM.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved