Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Pilwali Surabaya 2020: Kelompok Milenial Surabaya ini Dukung Machfud karena Nyambung 

Makin banyak kelompok masyarakat yang menaruh kepercayaan kepada paslon Machfud Arifin-Mujiaman untuk memimpin Surabaya.

surya.co.id/nuraini faiq
Barisan Muda PAN saat memberi alasan mendukung Machfud Arifin, Minggu (13/9/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Makin banyak kelompok masyarakat yang menaruh kepercayaan kepada paslon Machfud Arifin-Mujiaman untuk memimpin Surabaya.

Kini giliran Barisan Muda (BM) PAN yang mendukung penuh Paslon ini sebagai penerus Risma.

 "Kami seluruh Barisan Muda milenial siap mendukung Pak MA dan Pak Mujiaman jadi wali kota dan wakil wali kota Surabaya," tandas Muhammad Husni Mubarok, Ketua BM PAN Surabaya, Minggu (13/9/2020).

Tidak saja pro dan paham kebutuhan dan menjawab masa depan anak muda Surabaya, Machfud-Mujiaman juga telah merancang Program khusus untuk menampung dan mengembangkan kreativitas. 

Paslon ini paham betul keinginan anak muda. Apalagi di era digital saat ini, keduanya juga sudah merancang Program berkelanjutan untuk kaum milenial. Akan ada Program Coworking di setiap kampung. 

Husni menyebut, hasil survei di internal mereka hingga jenjang RW, anak muda Surabaya butuh sosok yang "nyambung" diajak komunikasi. Machfud-Mujiaman menjawab kebutuhan ini.

"Kami juga melihat jika pasangan Machfud Arifin-Mujiaman bisa memperjuangkan kebutuhan sesungguhnya dari warga Surabaya. Riil demi kemajuan kota dan kesejahteraan warganya," kata Husni. 

Dia mengajak agar para millenials Surabaya tidak lagi menjadi apolitis. Khususnya di perhelatan Pilwali Surabaya. Jangan salah memilih pemimpin. Sebab masa depan kota dan milenial ditentukan pemimpinnnya juga.

Sementara Sekretaris BM PAN Surabaya, Ichwan melihat jika pasangan Machfud Arifin-Mujiaman memiliki pola komunikasi sangat baik.

"Komunikasi politik maupun komunikasi publiknya nyambung," kata Ichwan.

Banyaknya partai yang percaya dan mengusung pasangan ini bukti komunikasi dan semangat membangun Surabaya bersama-sama jalan. Begitu juga dengan warga juga nyambung.

"Tidak bisa dipungkiri, selama ini kami melihat bagaimana komunikasi politik yang terjalin. Kami ingin memecah kebuntuan itu.  Milenial suka pemimpin yang enak diajak kominikasi," kata Ichwan.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved