Breaking News:

Pemprov Jatim

Hari Widyaiswara Nasional, Wagub Emil Gowes dari Grahadi Menuju Gedung BPSDM di Tandes Surabaya

Gowes Widyaiswara Jatim bersama dimulai pukul 07.00 dari halaman gedung Negara Grahadi Surabaya menuju Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM).

Foto:diskominfo jatim untuk surya.co.id
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak (kanan) didampingi oleh Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai saat mengayuh sepeda melintasi Jalan Raya Banyu Urip Surabaya, dalam acara "Gowes Widyaiswara Jawa Timur", Minggu (13/09/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak melakukan bersepeda bersama ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat dalam acara "Gowes Widyaiswara Jawa Timur", Minggu (13/9/2020).

gowes ini dalam rangka memperingati Hari Widyaiswara Nasional dan HUT Ikatan Widyaiswara Indonesia ke-20.

Gowes Widyaiswara Jatim bersama tersebut dimulai pada pukul 07.00 dari halaman gedung Negara Grahadi Surabaya menuju Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur, Minggu (13/09/2020).

Wagub Jatim Emil yang didampingi oleh Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Himawan Estu Bagijo mengambil rute perjalanan melintasi jalan Panglima Sudirman, Jalan R.A Kartini dan menuju Jalan Raya Banyu Urip hingga menuju lokasi gedung BPSDM di jalan Balongsari Tama Surabaya.

Dalam kesempatan gowes tersebut, Wagub juga mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan membagikan masker serta sembako.

" Tetap mnegajak kita semua berolahraga dan disiplin memakai masker, sepedaannya sebenarnya aman, biasanya setelah sepedaan itu berkumpul semua dan tidak berdisiplin menjaga jarak dan makai masker
ini juga memberi contoh dengan gerakan membagikan masker,"ujarnya.

Selain itu ia juga berharap mengajak para widyaiswara untuk membangun profesionalisme ASN dan terus mengembangkan diri, " Saya berharap kedepan semoga semakin sukses, dan BPSDM menjadi lembaga yang mendorong profesionalisme dan peningkatan widyaiswara di Indonesia," tambahnya. (diskominfo jatim)

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved