Breaking News:

Madura United

3 Pemain Asing Tiba Pertengahan Bulan ini, Madura United Pastikan Renegosiasi Kontrak Lancar

Manajemen Madura United memastikan proses renegosiasi kontrak tiga pemain asingnya tidak menemui kendala berarti.

Foto: madura united untuk surya.co.id
Pemain asing Madura United Emmanuel Oti Essigba (kanan) dihadang pemain Persebaya Makan Konate saat laga di Stadion Gelora Bangkalan. 

SURYA.co.id | MADURA - Manajemen Madura United memastikan proses renegosiasi kontrak tiga pemain asingnya tidak menemui kendala berarti.

Disampaikan Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu, perusahaan yang menaungi Madura United (MU), tiga pemain tersebut akan segera bergabung dengan tim.

Ketiganya adalah Jaimerson da Silva (Brasil), Bruno Matos (Brasil), dan Jacob Papper (Australia).

"Jaimerson, Bruno, dan Jacob, sudah kami kirimi letter of agreement kontrak, dan dari apa yang kami tangkap, mereka sepertinya bersepakat," kata Zia Ulhaq pada Surya, Minggu (13/9/2020).

"Hanya mereka sedang menunggu visa, ada yang dari negaranya kesulitan terbang dan lain sebagainya. Itu yang terjadi," tambahnya.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh pihaknya, Zia Ulhaq sampaikan, pertengahan bulan ini tiga pemain asing tersebut akan segera bergabung dengan tim.

"Kemungkinan di pertengahan bulan ini, insya Allah sudah di Indonesia dan siap untuk berlatih kembali untuk Madura United," tutur pria akrab disapa Habib itu.

Sementara, khusus untuk satu pemain asing lainnya, Emmanuel Oti Essigba (Ghana ), renegosiasi masih menemui jalan buntu.

Meski buntu, ia memastikan bahwa proses renegosiasi Oti belum final, pihaknya akan terus mencari jalan keluar terbaik.

"Sementara belum sepakat melanjutkan kontraknya. Tapi ini belum final, kami masih terus mengupayakan, walaupun hingga saat ini masih belum menemui titik terang," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved