Breaking News:

Madura United

Rahmad Darmawan Akan Lakukan Ini Usai Madura United Dipermalukan Tim Liga 2

Madura United harus mengakui ketangguhan PSHW yang menang dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (11/9/2020) malam.

surya.co.id/sugiharto
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mendapat pelajaran berharga usai dipermalukan tim Liga 2, PSHW 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | BANGKALAN - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mulai mengevaluasi kekalahan timnya dari klub Liga 2 asal Sidoarjo, PS Hizbul Watha (PSHW).

Dalam laga uji coba tersebut Madura United harus mengakui ketangguhan PSHW yang menang dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (11/9/2020) malam.

Menurut Rahmad Darmawan, kekalahan timnya tidak lepas karena intensitas latihan tinggi yang dijalani para pemain Madura United selama tiga pekan terakhir ini.

"Kalau kita tarik grafis uji coba pertama sampai sekarang ini terjadi penurunan. Ini bisa terjadi karena program dalam 3 minggu kita sangat overload," kata RD, Jumat (11/9/2020).

Madura United memang mengalami penurunan. Pada coba sebelumnya sempat pesta gol 10-0 ke gawang tim amatir Radespa dan 4-0 ke gawang tim Palapa (28/8/2020).

Kemudian hasil imbang 2-2 dipetik Madura United saat menggelar uji coba melawan tim PON Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, pada Jumat (4/9/2020) lalu.

Untuk itu, pelatih yang akrab disapa RD ini akan menurunkan intensitas latihan anak asuhnya sekaligus mengevaluasi beberapa aspek di timnya.

"Kita akan turunkan intensitas latihan di minggu akan datang dan benahi organisasi permainan,," jelas RD.

"Kita tahu dengan beban berat di latihan pasti ada penurunan kecepatan, agility pemain. Buat saya ini lazim terjadi di masa parsiapan," tutup mantan pelatih Tira Persikabo itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved