Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Kader PDIP Surabaya Mulai Kampanyekan Eri-Armuji Lewat Door to Door

PDI Perjuangan memastikan mesin pemenangan Bakal Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armuji, terus bergerak

SURYA.CO.ID/Bobby Constantine Koloway
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono saat bersama pengurus tingkat Kecamatan, Jumat (12/9/2020) malam. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - PDI Perjuangan memastikan mesin pemenangan Bakal Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armuji, terus bergerak.

Kader dan pengurus blusukan ke kampung-kampung untuk menggelorakan dukungan suara.

Tim bergerak secara door to door untuk bertemu berbagai kelompok masyarakat.

"Kami kabarkan, bahwa jago PDI Perjuangan dalam Pilwali Surabaya 2020, adalah Mas Eri-Cak Armuji," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Jumat (12/9/2020) malam.

"Keduanya telah mendapatkan rekomendasi dan amanat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujar Adi saat memberikan sambutan di depan puluhan kader dan pengurus di Kecamatan Sambikerep.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua PAC PDI Perjuangan Sambikerep, Sarony, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Hadrean Renanda serta pengurus tingkat kecamatan, kelurahan, hingga RW.

Sarony pun turut memperkenalkan yel-yel, "Eri-Armuji, Pasti Menang! Eri-Armuji Pasti Menang!"

Dalam Pilkada dua periode berturut-turut (2010 dan 2015) hingga Pemilu 2019, PDI Perjuangan meraih kemenangan di Sambikerep.

"Sambikerep adalah basis penting PDI Perjuangan di Surabaya Barat,” kata Adi Sutarwijono.

Di tempat lain, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Habsari Savitri merapatkan kader dan pengurus partainya di Kecamatan Dukuh Pakis, Jumat (12/9/2020) malam.

Ia menekankan, kader PDI Perjuangan harus bergerak dari kampung ke kampung.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved