Breaking News:

Persebaya Surabaya

Hambali Dapat Manfaat Jalani Latihan Internsitas Tinggi di Persebaya Surabaya

Gelandang muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib mendapatkan banyak manfaat dari dua pekan latihan dengan intensitas tinggi.

Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Gelandang muda Persebaya Surabaya, Hambali Tholib serius menjalani latihan di Satdion Delta Sidoarjo belum lama ini. Hambali Tholib memutuskan tetap di Surabaya di tengah wabah virus corona atau Covid-19. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYa.co.id | SURABAYA - Gelandang muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib mendapatkan banyak manfaat dari dua pekan latihan dengan intensitas tinggi.

Diketahui sebelumnya Persebaya Surabaya mulai menggelar latihan perdana pada 31 Agustus lalu guna menyiapkan diri tampil berkompetisi di Liga 1 2020 pada 1 Oktober nanti.

Selama dua pekan itu Persebaya menggelar latihan secara tertutup dibeberapa lokasi seperti Stadion Pusaka Wiyung, Lapangan Unesa dan Stadion Delta Sidoarjo.

Hambali mengaku mulai merasakan banyak manfaat seperti kondisi fisiknya mulai kembali 100 persen, sentuhan bola dan kekompakan mulai terbangun lagi.

"Secara pribadi mulai meningkat dan kompak. pertama perkembangan yang saya rasakan itu sentuhan bola," kata Hambali Tolib, Sabtu (12/9/2020).

Selain itu, Hambali menceritakan sedikit olah permainan yang sedang dibangun oleh tim pelatih kepada para pemain yakni mengembalikan ciri khas Persebaya.

"Tentunya kan sudah lama tidak pegang bola dan dua minggu ini kita banyakin main 1-2 sentuhan dan ketahan tubuh ikut berkembang juga," jelasnya.

Hasilnya, tidak mengkhianati proses karena dalam laga uji coba pertama melawan tim internal Bintang Timur, Persebaya sukses menang dengan skor luar biasa besar 11-0.

Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoajor, Sabtu (12/9/2020) pagi, pelatih kepada Aji Santoso membagi pemainnya kedalam dua kelompok berbeda di dua babak.

Pada babak pertama total ada empat gol tercipta tanpa balas dari pemain Persebaya Mahmoud Eid, Patrich Wanggai, Makan Konate dan brace Irfan Jaya.

Lanjut ke babak kedua, menurunkan pemain muda potensial, Persebaya kembali menghujani gol gawang lawannya berkat hattrick Hambali, Dicky dan brace Akbar.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved