Breaking News:

Berita Lifestyle

Tren Nail Art Minimalis yang Tak Pernah Padam, Padukan dengan Busana Agar Tampil Lebih Standout

Menurut Nail Artist Surabaya, Fenny Sekar Sari, nail art minimalis merupakan tipe desain yang abadi dan menjadi preferensi beberapa orang.

Istimewa
Nail art minimalis kreasi nail artist Surabaya owner Forever Polish Nail Fenny Sekar Sari. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Menghias kuku dengan kuteks atau nail art kini semakin digemari masyarakat, utamanya kaum hawa.

Untuk aktivitas sehari-hari, tidak jarang wanita yang memilih konsep simpel namun tetap terlihat anggun dan elegan.

Menurut Nail Artist Surabaya, Fenny Sekar Sari, nail art minimalis merupakan tipe desain yang abadi dan menjadi preferensi beberapa orang.

"Kalau dulu minimalist nail art relatif booming memang," ujar owner Forever Polish Nail ini kepada SURYA.CO.ID, Sabtu (11/9/2020).

Meski demikian, konsep ini terus diminati dari masa ke masa. Nail art minimalis tergolong simpel dengan desain yang tidak polos sepenuhnya.

"Jadi nggak polos-polos banget. Cocok juga untuk pemakaian sehari-hari buat yang nggak mau kukunya terlihat mencolok tapi masih ada fun design-nya," terang Fenny.

Lanjutnya, salah satu kelebihan nail art minimalist yakni gampang disesuaikan dengan acara apa saja baik formal maupun informal.

"Misalnya untuk acara yang lebih meriah, bisa ditambahkan swarovski atas semacamnya. Kalau untuk acara profesional bisa di buat matte atau dengan base-nya yang natural. Jadi bisa cocok untuk berbagai acara, sekaligus baju," Fenny menguraikan.

Selain langsung diaplikasikan ke kuku, nail art bisa menggunakan kuku palsu atau fake nails. Namun, tahannya tidak selama jika langsung dilukiskan di permukaan kuku.

"Kira-kira mungkin bertahan satu sampai tiga minggu. Kadang bisa juga lebih, tergantung aktivitas. Tapi fake nails bisa di pasang lagi dua sampai tiga kali atau bahkan lebih," urai Fenny

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved