Breaking News:

Timnas U-19 Vs Arab Suadi, Disiarkan Net TV dan Mola TV, Jumat Pukul 21.00 WIB.

Menjelang laga melawan Arab Saudi, para pemain timnas U19 Indonesia sedikit "bersantai" dengan hanya melakukan latihan ringan.

PSSI
Para pemain Timnas U-19 Indoensia saat menjalani latihan di Satdion Madya Senayan, Jakarta. 

SURYA.co.id I ZAGREB - Timnas U-19 Jumat (11/9/2020) malam ini akan bertanding melawan Arab Saudi dalam laga uji coba internasional melawan Arab Saudi.

Duel timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi akan dihelat di Stadion Igrastile NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat (11/9/2020), pukul 21.00 WIB.

Arab Saudi adalah lawan ketiga psukan Garuda Muda dalam turnamen persahabatan bertajuk International U19 Friendly Tournament 2020 di Kroasia.

Pertandingan timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi digelar di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, pada Jumat mulai pukul 21.00 WIB, dan akan disiarkan langsung oleh Net TV dan Mola TV.

Sebelum ini, timnas U19 Indonesia telah melakoni dua pertandingan dan hasilnya kurang memuaskan. Pada laga perdana, timnas U19 kalah 0-3 dari Bulgaria.

Sementara, pada laga kedua, mereka takluk 1-7 dari tuan Kroasia. Menjelang laga melawan Arab Saudi, para pemain timnas U19 Indonesia sedikit "bersantai" dengan hanya melakukan latihan ringan.

Jelang laga lawan Arab Saudi, pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong, mengajak para pemainnya bersantai. Sebanyak 27 pemain diajak menjalani recovery training dengan menu latihan ringan.

"Hari ini kami hanya satu kali latihan saja dengan menu recovery, terutama untuk pemain yang kemarin tampil melawan Kroasia," kata Shin Tae-yong, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Untuk pemain yang tidak tampil atau menit bermainnya tidak lama kami memberikan materi latihan seperti biasa," imbuh pelatih asl Korea Selatan itu.

Pemain timnas U19 Muhammad Adi Satryo mengatakan, kondisi fisiknya telah membaik. Muhamad Adi Satryo juga menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya di timnas U19 Indonesia telah siap melawan Arab Saudi.

"Hari ini kami recovery training setelah kemarin bertanding," kata Adi Satryo.

Setelah mengikuti International U19 Friendly Tournament, timnas U19 dijadwalkan beruji tanding melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. Rangkainan pertandingan uji coba yang dilakoni timnas U19 adalah bagian dari agenda pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

TC di Kroasia dilakukan sebagai persiapan timnas U19 menuju turnamen terdekat, yakni Piala Asia U19 2020 di Uzbekistan pada 14-31 Oktober mendatang.

Editor: Suyanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved