Breaking News:

Persela Lamongan

Persela Lamongan Gelar Uji Coba Pertama Hadapi Tim Lokal

Persela Lamongan dijadwalkan mengelar pertandingan uji coba guna menyiapkan tim menuju Liga 1 2020.

ist/persela
Nil Maizar saat memimpin latihan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (10/9/2020). 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persela Lamongan dijadwalkan mengelar pertandingan uji coba guna menyiapkan tim menuju Liga 1 2020. Laskar Joko Tingkir ini akan beruji coba, Sabtu (12/9/2020).

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan, pada laga uji coba pertama akan melawan tim lokal, PSHW Babat, anggota internal kelas utama Askab Lamongan.

"Iya, besok pagi kita ada laga uji coba," kata Nil Maizar, Jumat (11/9/2020).

Uji coba ini memang sesuai dengan keinginan tim pelatih yang mana sebagai awalan ingin Persela Lamongan menjajal kekuatan tim yang secara level berada di bawahnya.

Secara terpisah, asisten pelatih Persela Didik Ludianto menyebut, selama sepekan terakhir tim pelatih sudah memberikan menu latihan komplet untuk Eky Taufik dkk.

Dia berharap pada laga uji coba, para pemain bisa menampilkan kemampuan terbaik seperti yang telah dievaluasi tim pelatih saat latihan kemarin.

"Latihan sudah memasuki taktikal, setelah hasil sepekan lalu kita evaluasi dari segi fisik, teknik, taktik dan mental," jelas Didik terkait menu latihan sepakan terakhir timnya.

Pada uji coba, Persela juga akan dipimpin secara langsung oleh pelatih kepala Nil Maizar yang selama sepekan terakhir absen karena sesuatu hal.

Nil Maizar sendiri sudah memimpin latihan Persela sejak Kamis (10/9/2020) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved