Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pelatih Aji Santoso Beberkan Kondisi Terbaru Dua Pemainnya yang Dibekap Cedera

Dua pemain Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho dan M Alwi Slamet dibekap cedera. Ini kondisinya yang dibeberkan pelatih Aji Santoso

surabaya.tribunnews.com/ndaru wijayanto
Bayu Nugroho berlatih terpisah saat Persebaya menggelar latihan sore di Stadion Pusaka, Wiyung, Surabaya, Senin (7/9/2020)   

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan rutin secara tertutup di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Jumat (11/9/2020) sore.

Dalam latihan tersebut dua pemain Persebaya masih belum bisa tampil maksimal akibat dibekap cedera yakni winger Bayu Nugroho serta gelandang M Alwi Slamat.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan kondisi Bayu Nugroho sudah mengalami peningkatan tapi belum bisa mengikuti latihan secara penuh karena masih proses pemulihan.

"Tadi Bayu sudah mulai ikut latihan. Tadi kan latihannya dengan intensitas tinggi, jadi saya suruh Bayu untuk istrahat saja," kata Aji Santoso, Jumat (11/9/2020).

Aji risau bila mantan pemain PSIS Semarang ini memaksakan diri untuk ikut latihan dengan intensitas tinggi, maka akan memicu cederanya bisa kambuh.

Diketahui, Bayu mengamani cedera akibat ototnya tertarik saat Persebaya menggelar latihan ketiga pada Rabu (2/9/2020) di Lapangan Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

"Saya takut kalau seumpama dia belum kembali 100 persen akan tertarik lagi dan akan lebih lama," sambung mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Sementara itu, untuk perkembangan kondisi M Alwi yang mengalami cedera hamstring saat latihan di Stadion Pusaka, Senin (7/9/2020) Aji mengatakan masih belum boleh latihan.

"Alwi masih istirahat dan belum bisa. (ada masalah) pada hamstringnya kayaknya, jadi otonya belum bisa," tutup Aji.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved