Breaking News:

Persebaya Surabaya

Ofan Puji Kualitas Akbar Firmansyah dan Dicky Kurniawan yang Gabung Latihan Tim Senior Persebaya

Oktafianus Fernando memuji kualitas dua pemain muda yang mengikuti latihan tim senior, yakni Akbar Firmansyah dan Dicky Kurniawan.

Foto:persebaya untuk surya.co.id
Penyerang sayap Persebaya Oktafianus Fernando (Ofan) saat berlatih. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id |  SURABAYA - Winger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando memuji kualitas dua pemain muda yang mengikuti latihan tim senior, yakni Akbar Firmansyah dan Dicky Kurniawan. 

Menurutnya, kedua pemain eks Persebaya U-17 ini punya potensi cerah di masa depan karena sejak hari perdana latihan bersama tim senior bisa cepat beradaptasi.

"Kami sebagai temannya melihat mereka (Akbar dan Dicky) cepat adaptasinya dan punya potensi untuk Persebaya yang akan datang," kata Ofan, Jumat (11/9/2020).

Ofan memberikan kredit khusus untuk Akbar yang menurut dia adalah sosok pemain muda yang menjanjikan di posisi winger karena dibekali dengan kecepatan.

"Untuk Akbar kita tahu dia punya kecepatan sebagai winger dan punya sprint yang cepat," ungkap Ofan.

Begitu juga dengan Dicky, menurut Ofan adalah cerminan gelandang masa depan potensial karena punya gaya bermain umpan pendek khas Persebaya.

"Dicky punya passing-passing pendek sebagai karakter Persebaya. Jadi intinya mereka cepat beradaptasi," tutup pemain bernomer punggung 8 ini.

Kedua pemain ini berstatus trial dan masih dalam pantuan tim pelatih untuk didaftarkan kedalam pemain U-20 sebagai regulasi saat kompetisi Liga 1 2020 berlanjut.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved