Breaking News:

Berita Surabaya

Mengaku Lelah dengan Janji-janji, Nasabah AJB Bumiputera 1912 Lapor Polisi

Lima perwakilan nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 melapor ke Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/9/2020).

surya.co.id/samsul arifin
Perwakilan nasabah dari AJB Bumiputera saat berada di Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/9/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Lima perwakilan nasabah Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 melapor ke Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/9/2020).

Laporan ini terkait klaim polis puluhan nasabah yang tak kunjung cair. 

seorang perwakilan nasabah Imam Hanafi Noor mengaku laporan ini sebagai bentuk ketegasan setelah dua tahun lebih klaim polisnya tersendat. 

Sekitar lima jam  Imam beserta tiga rekanan diperiksa penyidik.

"Jadi laporan ini kami ingin adanya kejelasan dan kepastian atas polis dari teman-teman nasabah dari AJB Bumi Putera 1912. Selama ini kami sudah beberapa kali mendatangi kantor mereka," kata Imam seusai keluar dari ruang Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/9/2020). 

Pihaknya mengaku terpaksa melaporkan karena lelah dengan harapan dan janji manajemen maupun kantor wilayah AJB Bumiputera tersebut. 

Dari lima nasabah yang merasa jadi korban ini juga ada yang bekerja di Polda Jatim.

Nah, oleh sebab itu Imam didorong oleh rekannya itu. 

"Harapannya kami merasa ada hak yang harusnya dicairkan tapi tidak dicairkan. Kami minta apapun alasannya klaim kami harus cair sesuai dengan perjanjian," lanjut Imam. 

Dalam laporannya, mereka menuntut klaimnya segera dicairkan karena mereka sudah melaksanakan kewajiban dengan membayar premi. 

Sebelumnya, sekitar 30 nasabah dari AJB Bumiputera 1912 mendatangi kantor wilayah di kawasan Jalan Raya Darmo, Surabaya, Senin (7/9/2020). 

Mereka mengajukan tiga tuntutan kepada direksi AJB Bumiputera 1912 terkait klaim dari polis mereka.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved