Breaking News:

Berita Gresik

Di Tengah Pandemi Covid-19, Produk Kecantikan ini Banjir Order hingga Ekspor

Owner Magic Lightening Beauty Nur Linda Rahmawati (Tengah), saat memperkenalkan produk kecantikan di Hotel Pesonna, Gresik, Jumat (11/9/2020).

surya.co.id/sugiyono
Owner Magic Lightening Beauty Nur Linda Rahmawati (tengah) saat memperkenalkan produk kecantikan di sebuah hotel di Gresik, Jumat (11/9/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - Usaha produksi kecantikan terus berkembang ditengah pandemi coronavirus disease (Covid-19).

Hal ini disebabkan banyaknya masyarakat yang bekerja di rumah, Jumat (11/9/2020).

Seperti produk Magic Lightening Beauty secret and healt yang dikembangkan Nur Linda Rahmawati (29).

Remaja asal Jalan Raya Buncitan RT 1 RW 1 Nomor 9 Sedati, Sidoarjo terus mendapat order dari berbagai daerah, di antaranya, Aceh, Makasar, Medan, dan Jakarta.

"Ada yang ekspor ke Malaysia dan Hongkong. Selama pandemi Covid-19, permintaan tetap lancar dan cenderung naik," kata alumnus akademi kebidanan (Akbid).

Lebih lanjut Owner Magic Lightening Beauty mengatakan, usaha tersebut dirintis sejak 2016 ini, sampai sekarang sudah mempunyai 27 produk yang sudah bersertifikasi badan pengawas obat dan makanan (BPOM). Sehingga, produksi berbagai jenis perawatan wajah dan kulit terus dipasarkan ke berbagai daerah.

"Akhirnya, kita adakan acara Meet and Greet bersama resseller dan agent. Acara magic lightening di Hotel Pesonna Gresik. Ini salah satu untuk mengembangkan usaha ditengah pandemi covid-19," katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved