Breaking News:

Liga 1 2020

Bhyangkara FC Bakal Berkandang di Stadion Jawa Timur untuk Liga 1 2020

Bhayangkara FC kemungkinan tidak akan berkendang di Jakarta saat melakoni Liga 1 2020. Menyusul rencana Pemprov DKI Jakarta akan berlakukan PSBB

Instagram officialpersebaya
Bhayangkara FC saat lawan persebaya Surabaya di Liga 1 2019 silam 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim Bhayangkara FC kemungkinan besar tidak akan berkendang di Jakarta saat melakoni lanjutan Liga 1 2020. Ini menyusul rencana Pemprov DKI Jakarta akan memberlakukan Pembtasan Sosial Skala Besar (PSBB).

Sebelumnya Bhayangkara FC memilih Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, sebagai kandang sampai Liga 1 2020 sampai selesai.

Bhayangkara FC pun memilih akan pindah homebase (kandang) di lanjutan Liga 1 2020 yang dijadwalkan mulai Oktober mendatang.

COO Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan kemungkinan besar pihaknya akan berpindah homebase ke Jawa Timur karena adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Sumardji mengaku, saat ini pihaknya masih berkordinasi terkait adanya aturan PSBB ketat tersebut.

"Kalau itu memang sudah dilaksanakan dan untuk pelaksanaan kompetisi melanjutkan Liga 1 di DKI Jakarta tidak diperbolehkan ya terpaksa kami mengambil opsi dengan memindahkan homebase," kata Kombes Sumardji likutip Surya.co.id dari BolaSport.com.

"Kami akan mengikuti aturan yang ada, dan terpaksa kami akan berhomebase di tempat lain," ujarnya.

Soal kemana Bhayangkara FC bakal menjadi musafir untuk lanjutan Liga 1 2020 ini.

Sumardji mengatakan, pihaknya masih akan melihat perkembangan ke depan karena untuk keputusan itu harus melihat beberapa provinsi yang tidak menerapkan aturan PSBB.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved