Breaking News:

BERITA PERSEBAYA Hari Ini Populer: Reaksi Irfan Jaya Soal David da Silva, Bonek: Gak Ada Masalah

Berita Persebaya hari ini Jumat 11 September 2020 diantaranya Irfan Jaya bicara soal hasil renegosiasi kontrak David da Silva, bonek tidak masalah

Kolase Khairul Amin-Surya.co.id/Sugiharto-Surya.co.id
Ilustrasi - Kolase Irfan Jaya dan David da Silva 

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id - Simak berita Persebaya hari ini populer Jumat (11/9/2020) berikut ini, di antaranya kabar Irfan Jaya yang komentar soal hasil renegosiasi kontrak David da Silva.

Diketahui sudah beberapa Minggu berlalu, Persebaya Surabaya menyiapkan diri menuju Liga 1 2020. Namun David da Silva belum juga hadir melengkapi skuad Bajul Ijo.

Bonek, suporter setia Persebaya Surabaya mengaku tidak masalah dengan absennya David da Silva, karena proses renegosiasi yang tak kunjung mendapat titik temu.

Bonek beranggapan tidak masalah karena masih banyak pemain berkualitas di tubuh Persebaya.

Berikut berita Persebaya Surabaya selengkapnya.

1. Reaksi Irfan Jaya Lihat Indikasi David da Silva Tak Bertahan di Persebaya Surabaya

Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya terlihat serius menjalani sesi latihan di lapangan Pusaka, Wiyung, Surabaya, Sabtu (5/9/2020)
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya terlihat serius menjalani sesi latihan di lapangan Pusaka, Wiyung, Surabaya, Sabtu (5/9/2020) (Persebaya)

 David da Silva makin kuat mengindikasikan tidak bertahan di Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2020. Striker asal Brasil itu belum belum mau bersepakat tetap membela Bajul Ijo.

Hingga 20 hari sebelum Liga 1 2020 bergulir, David da Silva belum ada tanda-tanda kembali ke Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya sendiri dijadwalkan melawan PSS Sleman pada pekenan keempat Liga 1 2020, 1 Oktober mendatang. Kabar kepastian apakah David da Silva bertahan atau tidak belum ada kepastian.

Halaman
1234
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved