Breaking News:

Properti

Bank Mandiri Regional VIII Surabaya Gandeng REI Jatim untuk Gairahkan Pasar Properti

Bank Mandiri Regional VIII/Jawa III Surabaya, melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) bersama DPD Real Estate Indonesia (REI) Jatim.

surya.co.id/sri handi lestari
Penandatanganan MoA dilakukan Ketua DPD REI Jatim, Soesilo Efendy bersama Regional CEO Bank Mandiri Surabaya, I Gede Raka Arimbawa dan disaksikan langsung Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bank Mandiri Regional VIII/Jawa III Surabaya menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) bersama DPD Real Estate Indonesia (REI) Jatim, Kamis (10/8/9/2020).

Dalam MoA tersebut, keduanya melakukan kerjasama  memberikan kemudahan baik untuk pengembangan bisnis maupun pembiayaan rumah kepada masyarakat.

Penandatanganan MoA dilakukan oleh Ketua DPD REI Jatim, Soesilo Efendy bersama Regional CEO Bank Mandiri Surabaya, I Gede Raka Arimbawa yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida.

Ketua DPD REI Jatim, Soesilo Efendy mengatakan, kolaborasi yang dilakukan antara REI Jatim dengan Bank Mandiri merupakan yang pertama dilakukan di lingkungan DPD-DPD REI di seluruh Indonesia.

”Ini suatu kebanggaan bagi DPD REI Jatim dan mungkin akan diikuti teman-teman di DPD-DPD lainnya. Harapan saya, dalam situasi kondisi ekonomi seperti ini kita tetap positif thinking ke depan akan lebih baik," ungkap Soesilo Efendy.

Kerjasama dengan Bank Mandiri diharapkan akan memberikan hal positif bagi para pengembang maupun masyarakat selaku end user.

Ada beberapa poin penting yang tertuang dalam MoA tersebut. Yaitu kredit konstruksi, hingga dukungan dan kemudahan terhadap kredit pembiayaan rumah (KPR) oleh Bank Mandiri kepada pengembang dan masyarakat.

Bank Mandiri akan memberikan suku bunga menarik baik untuk kredit konstruksi maupun KPR, termasuk kemudahan-kemudahan untuk pengajuan KPR, baik terhadap rumah subsidi maupun non subsidi.

"Ini tentu hal positif di saat pasar properti mulai bergairah," ujar Soesilo.

Dia mengungkapkan, memasuki semester dua tahun ini, minat masyarakat untuk melakukan pembelian rumah kembali bertumbuh.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved