Breaking News:

Berita Banyuwangi

Ulang Tahun, Ipuk Fiestiandani Salawatan Bareng Anak Yatim

Tanggal 10 September 2020 merupakan hari ulang tahun yang berkesan bagi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas.

surya.co.id/haorrahman
Ipuk Fiestiandani Azwar Anas merayakan ulang tahun ke-46 bersama anak yatim. 

SURYA.co.id | BANYUWANGI - Tanggal 10 September 2020 merupakan hari ulang tahun yang berkesan bagi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas.

Di tahun ini, Ipuk membuat keputusan besar, yaitu menerima dorongan banyak pihak untuk menjadi calon Bupati Banyuwangi. 

“Yang paling berkesan di usia saat ini adalah keputusan untuk menerima dorongan banyak pihak agar saya maju sebagai calon bupati. Ini keputusan yang besar bagi saya pribadi, karena ini soal amanah dari rakyat,” kata Ipuk yang merayakan ulang tahunnya ke-46 secara sederhana di rumah pribadinya.

Acara digelar dengan protokol kesehatan.

Peraih penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) itu mengatakan, keputusan menjadi calon Bupati Banyuwangi merupakan kepercayaan dari rakyat sekaligus tantangan yang harus dituntaskan.

”Ini juga merupakan upaya melanjutkan cita-cita masyarakat Banyuwangi agar kemajuan terus diukir, dan kesejahteraan ditingkatkan,” kata perempuan yang pernah mengikuti belajar singkat pengembangan kebijakan pariwisata di Spanyol itu. 

Di perayaan ulang tahun kali ini, Ipuk merayakan ulang tahun secara sederhana bersama anak yatim dan dhuafa di sekitar rumahnya di Kelurahan Kebalenan. 

Ipuk bersama anak-anak yatim dan dhuafa melantunkan salawat dan dilanjutkan makan bersama. Bagi Ipuk, menyantuni anak yatim menjadi doa yang ampuh dan penuh berkah.

Itulah yang membuat seluruh kegiatan yang diinisiasi Ipuk, mulai dari PKK, Dewan Kerajinan Nasional Daerah, dan sebagainya, selalu diminta olehnya untuk didahului dengan menyantuni anak yatim.

Selain anak yatim dan dhuafa, Ipuk juga mendapat selamat dari para tetangga.

Halaman
12
Penulis: Sigit Sugiharto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved