Breaking News:

Jelang Pindah Tugas, Kapolres Madiun Gelar Laga Silaturahmi di Stadion Wilis

AKBP Eddwi Kurniyanto memang sudah banyak dikenal di antara perwira polisi di Jawa Timur sebagai penyuka olahraga

Foto Istimewa
The Polis FC (Polres Madiun) vs SIWO PWI Jatim di Stadion Wilis, Rabu (9/9/2020). 

SURYA.CO.ID, MADIUN - Menjelang pindah tugas, Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto menggelar laga silaturahmi antara The Polis FC (Polres Madiun) vs SIWO PWI Jatim di Stadion Wilis, Rabu (9/9/2020).

Ajakan ini bukan tanpa alasan. Sebab, AKBP Eddwi Kurniyanto memang sudah banyak dikenal di antara perwira polisi di Jawa Timur sebagai penyuka olahraga, khususnya sepak bola.

Sepak bola dijadikan media merekatkan hubungan dengan anggotanya, sekaligus mengakrabkan diri bersama kalangan wartawan.

Terbukti, tidak hanya sekali mantan Kabagops Polrestabes Surabaya ini aktif menggelar turnamen sepak bola maupun futsal di kalangan wartawan dan polisi.

"Lewat permainan sepak bola, kami menjalin persahabatan dan silaturahmi. Tujuannya bukan menang atau kalah, jadi bermainlah dengan senang hati dan penuh kegembiraan," kata AKBP Eddwi Kurniyanto kepada dua tim sebelum laga.

Tak hanya senang bisa menggelar laga persahabatan, AKBP Eddwi akui bahagia kembali berjumpa dengan rekan-rekan wartawan asal Surabaya setelah lama tidak bertemu.

Pada kesempatan ini, AKBP Eddwi juga berpamitan karena dirinya bakal mengemban tugas baru sebagai Wadir Lantas Polda Aceh.

Mutasi jabatan ini berdasar TR nomor ST/2558/IX/KEP/2020, tertanggal 1 September 2020, yang ditandatangi oleh AS SDM Polri Irjen Drs Sutrisno Yudi Hermawan.

Sedangkan jabatan Kapolres Madiun akan diemban oleh AKBP R Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah yang sebelumnya mengemban tugas sebagai Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Jalannya pertandingan tersaji cukup menarik.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved