Breaking News:

Berita Lifestyle

Tak Selalu Seram, Intip Makeup Halloween Bertema Bold Namun Tetap Cantik Ala LT Pro Berikut Ini

Padahal riasan Halloween tidak selalu menakutkan, seseorang tetap bisa tampil cantik dengan atmosfer makeup yang tegas dan bold.

SURYA.CO.ID/Habibur Rohman
TAK SERAM - Model dengan make up halloween dengan tema "Bold" di The Grand Palace Departement Store Grand City Surabaya, Rabu (9/9/2020). LT Pro berusaha menampilkan riasan untuk halloween yang tidak selalu seram tapi dengan menonjolkan atmosfir makeup yang tegas dan bold. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Perayaan Halloween identik dengan pesta kostum dan makeup seram, seperti vampir, clown dan sebagainya.

Padahal riasan Halloween tidak selalu menakutkan. Seseorang tetap bisa tampil cantik dengan atmosfer makeup yang tegas dan bold.

Seperti rekomendasi LT Pro dalam event makeup yang digelar di The Grand Palace Departement Store, Grand City Mall Surabaya, Rabu (9/9/2020).

"Kali ini saya menyesuaikan dengan konsep yang diangkat oleh The Grand Palace yakni makeup Halloween. Biasanya kan kalau Halloween makeup-nya seram, ini yang cantik. Tetap cocok untuk Halloween tapi tidak menakutkan," ungkap Regional Promotion Manager LT Pro, Emmy Pudji Astuti, Rabu (9/9/2020).

Makeup yang dinamai 'Rocktober' ini mengusung konsep bold yang memberi kesan tegas ala rock and roll namun tetap feminim.

"Fokus makeup-nya di bagian mata. Saya buat bold dengan memberi warna hitam. Jadi kesannya tetap bold dan cocok untuk Halloween," Emmy mengatakan.

Kesan yang kuat memang tampak pada bagian mata. Selain hitam, ia juga memberi sentuhan warna cokelat untuk supaya lebih natural.

"Jadi pertama dioleskan warna hitam dulu. Kemudian untuk sambungannya, saya beri warna cokelat sebagai gradasi. Biar warnanya nge-blend dan bagus," terang Emmy.

Kalau mengaplikasikan warna cokelat lebih dahulu, lanjutnya, malah terlihat tidak menyatu dan kesannya terpotong.

Bagian mata semakin hidup dengan paduan eyeliner berwarna senada. Ini ia aplikasikan secara memanjang dan menggabungkannya dengan eyeshadow.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved