Breaking News:

Gandeng Brand NOIJ, Persik Kediri Kenalkan Tiga Jersey Baru

Tiga jersey Skuad Persik Kediri di Liga 1 2020 dengan warna ungu, putih dan kuning diperkenalkan kepada awak media di Sekretariat KONI Kota Kediri

SURYA.CO.ID/Didik Mashudi
Jersey baru Skuad Persik Kediri di Liga 1 2020 diperkenalkan kepada awak media di Sekretariat KONI Kota Kediri, Rabu (9/9/2020). 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Tiga jersey Skuad Persik Kediri di Liga 1 2020 dengan warna ungu, putih dan kuning diperkenalkan kepada awak media di Sekretariat KONI Kota Kediri, Rabu (9/9/2020).

Dipilihnya tiga jersey Persik tersebut, setelah Manajemen Persik Kediri mengandeng brand NOIJ.

Pengenalan jersey baru Persik dihadiri Manajer Persik Kediri Syarif Hidayatullah, Komisaris Utama PT NOIJ Indonesia Global Khalida Pramudya Wardhani dan Direktur Teknik Persik Kediri Joko Susilo.

Komisaris Utama PT NOIJ Indonesia Global, Khalida Pramudya Wardhani menjelaskan, NOIJ akan memberikan support bagi tim dan manajemen Persik mulai dari atas sampai bawah. Sedangkan tagline yang dipilih "Ayo Mbaleni".

Khalida yang kelahiran Pare Kediri mengaku ada rasa kebanggaan tersendiri bisa memberikan support kepada tim besar seperti Persik.

"Tahun 2001 Persik menjuarai divisi 2 dan 2002, menjadi juara lagi serta 2003 lolos di divisi utama dan menjadi juara," ungkap Keke, sapaan akrabnya.

Dipilihnya tagline Ayo Mbaleni tidak lepas dari keinginan mengulang sejarah yang dialami Persik. Karena tahun 2018 Persik juara Liga 2 dan 2019 juara Liga 1.

"Insya Allah di tahun ini kita mengulang di tahun 2003," harapnya.

Tiga jersey Skuad Persik warna ungu mengambil tema Jersey 2003, di mana Persik menjadi juara.

"Kami ingin mengulang kembali juara di 2003," ungkapnya.

Sedangkan jersey pertandingan away dipilih berwarna kuning dengan menempatkan motif loreng macan yang menjadi maskot Persik.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved