Breaking News:

Persela Lamongan

Persela Lamongan Terus Tingkatkan Menu Latihan Menuju Liga 1 2020

Persela Lamongan erus menggeber latihan menhyambut lanjutan Liga 1 2020. Tim Laskar Joko Tingkir mulai meningkatkan insetitas latihan.

Instagram Persela FC
Persela Lamongan saat menjalani sesi latihan di Liga 1 2020 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persela Lamongan erus menggeber latihan menhyambut lanjutan Liga 1 2020. Tim Laskar Joko Tingkir mulai meningkatkan insetitas latihan.

Setelah pekan pertama diisi dengan menu pemulihan kondisi fisik, Persela Lamongan akan meningkatkan menu latihan di pekan kedua.

Asisen pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto mengatakan, pada pekan kedua tim berjuluk Laskar Joko Tingkir akan memperbanyak menu internal game.

Nantinya menu internal game, Didik menceritakan akan membagi skuadnya menjadi dua kelompok berbeda untuk dipertandingan dalam latihan.

"Minggu kedua kita isi dengan internal game," kata Didik Ludianto usia menggelar latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (7/9/2020).

Ditanya soal agenda uji coba, Didik menyebut akan 'step by step' karena timnya baru menggelar latihan pada 1 September dan ingin fokus mengembalikan cemisty pemain dulu.

"Soal itu pelan-pelan. Kita kan baru berkumpul. Makanya untuk awalnya baru internal game dulu," sambungnya.

Namun, tidak menutup kedepan Persela ingin menggelar uji coba. Untuk lawannya, Didik menilai sebagai awalan ingin lawan yang secara kualitasnya dibawah.

Setelah itu, bukan tidak mungkin Persela meningkatkan level lawan uji cobanya. Tapi dia menyebut keputusan terkait uji coba ada ditangan pelatih utama Nil Maizar.

Sekedar informasi, Nil Maizar masih belum bergabung dalam latihan tim karena sesuatu hal hingga menjalankan program jarak jauh melalui tim pelatih.

"Idealnya memang lawan tim yang kualitasnya di bawah dulu. Tapi soal itu tergantung keputusan dari head coach. Setiap hari kita terus komunikasi dengan coach Nil," jelasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved