Breaking News:

Persebaya Surabaya

Meski Masih Jetlag, Mahmoud Eid Sudah Gabung Latihan Persebaya Surabaya

Meski jetlag, pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid telah bergabung dalam latihan tim di Stadion Pusaka, Surabaya pada Senin (7/9/2020) sore.

surabaya.tribunnews.com/ndaru wijayanto
Mahmoud Eid saat kembali berlatih bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Pusaka 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid telah bergabung dalam latihan tim di Stadion Pusaka, Surabaya pada Senin (7/9/2020) sore.

Sebelumnya, pemain kelahiran Swedia ini telah tiba di Surabaya pada Minggu (6/9/2020) malam, setelah proses renegosiasi kontraknya dengan Bajul Ijo tuntas.

Mahmoud pun terlihat langsung melahap semua menu latihan tim yang dipimpin oleh asisten pelatih Mustaqim karena pelatih utama Aji Santoso berhalangan hadir.

Mahmoud mengaku sangat antusias mengikuti latihan perdananya dengan Persebaya setelah beberapa bulan terakhir memilih pulang ke negaranya di Swedia.

"Saya senang berada di sini untuk bertemu dengan semuanya. Saya rasa latihannya juga bagus dan sekarang kita mempersiapkan diri untuk liga," kata Eid, Senin (7/9/2020).

Meski hadir, dia mengaku belum dalam kondisi 100 persen setelah melakukan perjalanan jauh. Tapi rasa rindunya dengan suasana latihan membuatnya bersemangat.

"Saya merasa kondisi saya bagus saat bangun tadi pagi. Jadi saya bilang ke pelatih saya ingin ikut latihan," ujar pemain berpaspor Palestina itu.

"Saya merasa sedikit lelah dan sedikit merasakan jetlag. Tapi secara umum kondisi saya baik," tutup pemain bernomer punggung sembilan ini usai latihan.

Bergabungnya Eid dalam latihan tim membuat Persebaya sekaligus telah menuntaskan proses negosiasi ulang kontrak tiga dari total empat pemain asingnya.

Alhasil tinggal pemain asal Brazil, David da Silva saja yang masih belum tuntas. Sementara Makan Konate (Mali) , Aryn Williams (Australia) telah tuntas lebih dulu.

Kabar Gembira! Mahmoud Eid Sudah Bergabung dengan Persebaya Surabaya

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved