Breaking News:

Liga 1 2020

Larangan PT LIB saat Liga 1 2020 Bergulir Mulai Oktober

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, sudah menetapkan Liga 1 akan bergulir lagi pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Foto: Deltamania
Stadion Gelora Delta Sidoarjo bakal menjadi kandang Persebaya Surabaya dan Madura United untk melakoni lanjutan Liga 1 2020 mulai 1 Oktober mendatang 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SYRABAYA - Klub peserta Liga 1 2020 sedang bersemangat menyambut kompetisi yang dijadwalkan bergulir lari 1 Oktober. Tapi pertandingan Liga 1 2020 untuk sementara digelar tanpa penonton di stadion.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, sudah menetapkan Liga 1 akan bergulir lagi pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Rencananya, kompetisi kasta teratas di Indonesia itu akan bergulir selama kurang lebih lima bulan ke depan atau sampai 28 Februari 2021.

Segala persiapan terus dimatangkan oleh PSSI serta PT LIB agar jalannya pertandingan di Liga 1 bisa berjalan dengan lancar.

PSSI dan PT LIB mengimbau pada saat pelaksanaan Liga 1 2020 nanti berlangsung tanpa dihadiri penonton.

Hal tersebut dilakukan untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengimbau kepada semua suporter di Indonesia bisa mematuhi segala keputusan yang telah dibuat.

Selain tidak diperkenankan datang ke stadion, para suporter tim-tim Liga 1 diharapkan tidak melangsungkan acara nonton bareng (nobar).

Menurut Sudjarno, larangan yang dibuat PT LIB sudah jelas karena berpedoman dengan anjuran dari pemerintah.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved