VIDEO VIRAL

KRONOLOGI Video Panas Istri Cantik Kades di Jambi Viral di Medsos, Latar Ruangan Seperti di Hotel

Warga di sebuah desa di Kabupaten Muaro Jambi heboh setelah menyebarnya foto dan video panas istri sang kepala desa (kades).

Editor: Iksan Fauzi
Tangkapan Layar
Sekuel video panas diduga istri kades di Muaro Jambi sedang viral. 

SURYA.co.id | MUARO JAMBI - Warga di sebuah desa di Kabupaten Muaro Jambi heboh setelah menyebarnya foto dan video panas istri sang kepala desa (kades).

Dalam video viral di media sosial itu terlihat, seorang wanita cantik sedang melepas bajunya lalu melekuk-lekukan tubuh.

Video berdurasi 1 menit itu memperlihatkan wanita berambut pendek tersebut mulanya menghadap kamera lalu melucuti pakaiannya satu per satu.

Wanita itu melakukannya di sebuah ruangan mirip hotel. Sprei dan sarung bantalnya berwarna putih.

Dari keterangan yang diperoleh reporter TribunJambi (grup SURYA.co.id), kades S di Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi mengakui wanita yang ada di dalam video tersebut mirip istrinya.

Namun, kades S tak mau gegabah dan menggunakan sikap praduga tak bersalah. Ia pun melaporkan penyebar video tersebut ke Polda Jambi.

Berikut kronologi video panas istri kades di Muaro Jambi viral di medsos.

Berawal ponsel hilang

Informasi yang dihimpun tribunjambi.com (grup SURYA.co.id), tersebarnya foto tanpa busana istri kepala desa di Muaro Jambi itu berawal dari ponselnya hilang.

Kepala desa S, saat dikonfirmasi, mengatakan foto bugil yang diduga istrinya itu sedang dilaporkan ke Polda Jambi guna penyelidikan lebih lanjut.

"Iya telah kita laporkan ke tim siber krim di Polda Jambi untuk mendalami siapa oknum yang menyebar foto tersebut, posisinya kami sebagai korban," ujarnya.

Video dan foto panas menyebar sejak beberapa minggu lalu

Beredarnya foto bugil istri kepala desa di Muaro Jambi di netizen Kabupaten Muaro Jambi sejak beberapa minggu lalu, masih jadi perbincangan publik.

Pasalnya, beredar foto tersebut diperkirakan pada pertengahan bulan Juli tahun 2020.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved