Breaking News:

Persebaya Surabaya

Hari Pertama Gabung Latihan Persebaya, Kualitas Fisik Mahmoud Eid Dipuji Pelatih

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Mustaqim, memuji kualitas fisik salah satu pemain asingnya, Mahmoud Eid yang baru bergabung dalam latihan.

surabaya.tribunnews.com/ndaru wijayanto
Mahmoud Eid saat kembali berlatih bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Pusaka 

SURYA.co.id | SURABAYA - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Mustaqim, memuji kualitas fisik salah satu pemain asingnya, Mahmoud Eid yang baru bergabung dalam latihan, Senin (7/9/2020).

Mahmoud Eid, tiba di Surabaya kemarin, ia menjadi pemain asing ke tiga Bajul Ijo yang sudah bergabung, sebelumnya ada Makan Konate (Mali), Aryn Williams (Australia).

Meski baru bergabung, pemain berpaspor Palestina dan Swedia itu langsung mengikuti secara penuh latihan Persebaya hari ini, Senin (7/9/2020) di Stadion Pusaka, Wiyung, Surabaya.

"Saya lihat dia (Mahmoud Eid) sangat fit. ketika dia datang, coach Aji cerita. Mahmoud kamu gimana posisi kamu? dia jawab, coach saya lebih bagus kondisinya sekarang daripada saya pertama datang ke Indonesia," kata Mustaqim setelah memimpin latihan tim.

"Dan terbukti tadi saat latihan, dia latihan semangat dan saya lihat sentuhan-sentuhannya masih bagus," tambahnya.

Tentang baiknya kondisi kebugaran dibenarkan oleh Mahmoud Eid sendiri.

"Saya merasa kondisi saya bagus saat bangun tadi pagi, jadi saya bilang ke pelatih bahwa saya ingin ikut latihan. Saya merasa sedikit lelah dan sedikit merasakan jetlag, tapi secara umum kondisi saya baik," tuturnya.

Latihan Persebaya hari ini dipimpin Mustaqim karena pelatih kepala, Aji Santoso sedang tidak badan.

"Coach Aji izin, tadi berangkat dari Malang langsung ke sini, ternyata di tengah perjalanan dia ga enak badan," tutur Mustaqim.

"Saya bilang kalau badannya sakit, istirahat saja kami yang jalankan programnya. Hari ini ditekankan pada banyak ke game, karena agak menurun, besok akan kami tingkatkan lagi," pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved