Breaking News:

Persebaya Surabaya

Haparan Aryn Williams Setelah Gabung Kembali Persebaya Surabaya di Lanjutan Liga 1 2020

Aryn Williams, salah satu dari empat pemain asing Persebaya Surabaya musim ini, akhirnya bergabung dengan tim.

Persebaya
Foto: Aryn Williams saat ikuti sesi latihan Persebaya pagi tadi, Sabtu (5/9/2020) di Stadion Pusaka, Wiyung, Surabaya. 

Editor: Fatkhul Alami

 SURYA.co.id | SURABAYA - Aryn Williams, salah satu dari empat pemain asing Persebaya Surabaya musim ini, akhirnya bergabung dengan tim.

Setelah sampai di Surabaya, Jumat (4/9/2020) sore kemarin, Aryn Williams itu sudah ikuti sesi latihan Persebaya Surabaya, Sabtu (5/9/2020) pagi tadi di Stadion Pusaka, Wiyung, Surabaya.

Kembali bergabung dengan Persebaya Surabaya, Aryn Williams sampaikan senang, karena rindu yang selama kurang lebih lima bulan terpisah dengan tim akibat kompetisi ditangguhkan karena pandemi, terbayar.

"Saya sangat rindu dengan tim ketika di Australia. Saya selalu berharap bisa kembali bergabung dengan tim," kata Aryn, Sabtu (5/9/2020).

Ia berharap, Persebaya memiliki persiapan matang menatap lanjutan Liga 1 2020 yang akan digulirkan kembali 1 Oktober mendatang.

Apalagi, akibat dihentikannya kompetisi, ia meyakini semua tim kontestan Liga 1 2020 kembali memulai persiapan dari nol lagi.

"Kami punya jeda waktu panjang, tiap tim juga sama, kita punya waktu yang sama. Saya harap kami punya latihan yang bagus dalam beberapa pekan yang akan datang, dan siap untuk memulai kembali kompetisi," harap pemain 26 tahun itu.

Secara pribadi Aryn sampaikan, bagi dirinya yang lima bulan terakhir tinggal di Australia, butuh adaptasi kembali, terutama dari sisi cuaca.

"Di Australia cukup dingin, mungkin 10-15 derajat, datang ke sini, hari ini tubuh saya terasa sangat panas. Tapi saya ingin cepat bisa bergabung (permainan) tim, saya berharap bisa beradaptasi secepatnya, get up for the rest of the team," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved