Breaking News:

PS Hizbul Wathan

PS Hizbul Wathan (PSHW) Dapat Tawaran Uji Coba Dengan Klub Liga 1

Klub asal Sidoarjo, PS Hizbul Wathan (PSHW) mulai menggelar persiapan untuk kompetisi Liga 2 musim ini.

surya.co.id/taufiqur rochman
Presiden Klub PSHW Dhimam Abror Djuraid (kanan). 

SURYA.co.id, SURABAYA - Klub asal Sidoarjo, PS Hizbul Wathan (PSHW) mulai menggelar persiapan untuk kompetisi Liga 2 musim ini.

Presiden klub PSHW Dhimam Abror mengatakan sudah ada sejumlah klub memberikan tawaran menggelar uji coba di masa persiapan seperi saat ini.

"Sudah ada tim liga 1 yang mengajak uji coba sebagai persiapan kedua tim menyambut kompetisi," kata Dhimam Abror kepada TribunJatim.com (SURYA.co.id grup), Minggu (6/9/2020).

Meski begitu, Dhimam masih menutup rapat klub Liga 1 mana yang ingin mengajak PSHW beruji coba. Dia juga belum memberikan keputusan atas ajakan tersebut.

Dia menyebut masih ingin melihat sejauh mana perkembangan Laskar Matahari yang baru menggelar latihan perdana pada 3 September lalu.

"Kami sesuaikan dengan program yang sudah disusun tim pelatih. Kami menyodorkan saja tim yang ingin uji coba. Nanti biar pelatih yang menentukan," jelasnya.

Ketika dikaitkan akan beruji coba dengan klub yang secara jarak cukup dekat, Persebaya Surabaya, Dhimam masih belum mau berkomentar tegas. "Saya dekat dengan semua tim Liga 1 Jatim," tutupnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved