Breaking News:

Persik Kediri

Persik Kediri Belum Putuskan Pengganti Ante Bakmaz jelang Lanjutan Liga 1 Oktober 2020

Menjelang pertandingan pertama Liga 1 pada Oktober 2020, Persik Kediri harus kehilangan pemain asing andalannya, Ante Bakmaz.

surya.co.id/sugiharto
Pemain asing Persik Kediri Ante Bakmaz (kiri) berduel dengan pemain Persebaya Makan Konate dalam laga di Stadion Gelora Bangkalan. Persik hingga kini belum pastikan pengganti Ante Bakmaz jelang lanjutan liga 1 2020. 

SURYA.co.id |KEDIRI - Menjelang pertandingan pertama Liga 1 pada Oktober 2020, Persik Kediri harus kehilangan pemain asing andalannya, Ante Bakmaz.

Defender andalan Persik Kediri ini meninggalkan Persik Kediri karena bergabung dengan klub asal Qatar.

Ante Bakmaz terpaksa harus meninggalkan Persik Kediri saat kepastian bergulirnya Liga 1 belum ditentukan ole PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

Namun saat ini teka-teki tekait pengganti Ante Bakmaz dalam skema permainan Persik Kediri belum diketahui.

Pelatih kepala Persik Budi Sudarsono menyebut akan memanfaatkan pemain yang ada untuk mengisi kekosongan posisi setelah ditinggal defender asing tersebut.

Malah Budi menganggap itu upaya terbaik agar tim tidak selalu bergantung pada pemain berlabel bintang.

"Sebenarnya untuk pemain asing, itu sangat membantu sekali. Tapi kita mau memaksimalkan pemain yang ada. Supaya saat nanti dalam kondisi pahit-pahitnya, kita nanti telah siap," ujar si Piton julukan Budi Sudarsono.

Selain itu saat ini di lini belakang Persik masih terdapat banyak pilihan pemain yang siap dimainkan.

Sejumlah pemain itu diantaranya Fafa Mario Yagalo, Andri Ibo, Jefferson Formigao, hingga Munhar.

"Kami masih banyak stok pemain kok. Saya yakin, dengan persiapan yang telah dilakukan ini, kami dapat membentuk tim yang solid. Terlebih target kami kan sebenarnya ada kompetisi 2021 mendatang," ucap Pelatih kelahiran Kediri Jawa Timur.

"Jadi, kami persiapkan mulai sekarang dengan komposisi yang ada. Ke depannya kami bisa enak karena pemain telah matang dalam kompetisi tahun 2020 ini," tambahnya.

Dalam laga perdana lanjutan kompetisi Liga 1 2020 ini, Persik akan bermain tandang di markas Persela Lamongan pada 3 Oktober 2020.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan tersebut dimulai pukul 18.15 WIB.

Penulis: Farid Farid
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved