Breaking News:

Pemprov Jatim

Gowes dan Berbagi Masker, Gubenur Khofifah Sosialisasi Protokol Kesehatan di Sidoarjo

Gubernur Khofifah bersama Pelaksana Harian (PLH) Bupati Sidoarjo, Achmad Zaini, gowes mengelilingi Kota Sidoarjo sambil berbagi masker.

Foto: diskominfo jatim
Gubernur  Jatim, Khofifah membagikan masker kepada tukang becak di Alun-alun utara Kabupaten Sidoarjo, Minggu (6/9/2020). 

SURYA. co.id | SIDOARJO -  Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bersama Pelaksana Harian (PLH)  Bupati Sidoarjo, Achmad Zaini, gowes mengelilingi Kota Sidoarjo sambil berbagi masker di Minggu (6/9/2020) pagi.

Kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi dan penguatan pemberlakuan protokol kesehatan Covid-19 sekaligus cek terhadap geliat ekonomi masyarakat di Kabupaten Sidoarjo.

Gowes bareng yang juga diikuti pejabat Pemprov dan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo ini diawali dari Pendopo Kabupaten Sidoarjo JL Cokronegoro Alun-Alun sisi Utara, lalu berputar kearah Jl Jenggolo  terus ke Jl Sultan Agung.

Di sini rombongan gowes membagikan masker kepada tukang becak, pedagang kaki lima, sopir angkot dan masyarakat yang antri berjajar menunggu giliran pembagian.

Kemudian rombongan melanjutkan gowes menyusuri Jl Gubernur Suryo, Alun-alun Timur Jl A Yani ke arah Jenggolo putar balik ke Jl A Yani menusu selatan Jl Gajah Mada dan ke Jl Majapahit dan putar balik ke Jl Larangan atau Pasar Larangan, kemudian finish di Jl Gubernur Sunandar Priyosudarmo Sidoarjo.  

Ribuan masker tersebut telah dibagikan di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo dan di Pasar Larangan bersama para penyintas Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Lapangan Indrapura, Surabaya.

Upaya ini, sekaligus menjadi langkah persuasif guna mengajak masyarakat tertib mengenakan masker, menjaga jarak di ruang publik serta rajin mencuci tangan dengan sabun.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved