Breaking News:

KRONOLOGI Bus Tentrem Sruduk Honda BRV dan Truk Gandeng di Singosari Malang, 1 Orang Tewas & 2 Luka

Berikut kronologi kecelakaan yang melibatkan bus Tentrem, truk tangki gandeng berisi tetes tebu dan pengendara Honda BRV di Singosari, Malang.

SURYA.co.id/Kukuh Kurniawan
Kondisi mobil Honda BRV nopol N 697 VR yang diseruduk mobil oleh bus Tentrem. 

SURYA.co.id | MALANG - Berikut kronologi kecelakaan yang melibatkan bus Tentrem, truk tangki gandeng berisi tetes tebu dan pengendara Honda BRV di Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Saksi mata kecelakaan bus Tentrem seruduk Honda BRV lalu menabrak truk gandeng, Siswoyo (40) menceritakannya kepada reporter SURYA.co.id.

Akibat kecelakaan itu, seorang wanita yang menumpang di mobil Honda BRV tewas seketika. Sedangkan suami dan anaknya mengalami luka-luka.

Peristiwa bus Tentrem sruduk Honda BRV terjadi di Jalan Raya Songsong, Kelurahan Ardimulyo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 10.51 WIB.

Kondisi depan truk tangki tetes tebu yang ditabrak oleh bus Tentrem.
Kondisi depan truk tangki tetes tebu yang ditabrak oleh bus Tentrem. (SURYA.co.id/Kukuh Kurniawan)

Siswoyo mengatakan saat itu bus berjalan dari arah Surabaya menuju ke Malang, atau dari arah utara ke selatan.

"Tepat di lokasi kejadian, tiba tiba bus yang bernopol N 7057 UG menabrak bagian belakang mobil Honda BRV warna putih nopol N 697 VR, yang saat itu sedang berjalan di depan bus.

Laju bus makin tak terkendali dan menyeret mobil Honda tersebut.

Bus kemudian menabrak kembali bagian samping kanan depan truk tangki gandeng nopol G 1437 QE, yang berjalan dari arah berlawanan, yaitu dari arah Malang menuju Surabaya," ujarnya.

Laju bus pun baru berhenti, setelah menabrak pagar rumah seorang warga.

Akibat kejadian tersebut, penumpang mobil Honda yang berjenis kelamin perempuan dan berusia sekitar 40 tahun langsung tewas di lokasi kejadian.

Halaman
1234
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved