Breaking News:

Persebaya Surabaya

Alasan Aryn Williams Gabung Latihan Persebaya Surabaya Meski Baru Terbang dari Australia

Aryn Williams ungkapkan alasan langsung ikuti sesi latihan Persebaya Surabaya meski ia baru tiba di Surabaya, dan belum genap 24 jam.

Persebaya
Foto: Aryn Williams saat ikuti sesi latihan Persebaya pagi tadi, Sabtu (5/9/2020) di Stadion Pusaka, Wiyung, Surabaya. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id, SURABAYA - Aryn Williams ungkapkan alasan langsung ikuti sesi latihan Persebaya Surabaya meski ia baru tiba di Surabaya, dan belum genap 24 jam.

Aryn Williams baru tiba di Surabaya, Jumat (4/9/2020) sore, sehari setelahnya, Sabtu (5/9/2020) pagi tadi, langsung ikuti sesi latihan Persebaya Surabaya di Stadion Pusaka, Wiyung, Surabaya.

Disampaikan Aryn Williams, motivasi kuat langsung mengikuti latihan tim meski tidak cukup istirahat, karena ia tak mau lebih banyak lagi tertinggal menu latihan di Persebaya Surabaya.

Sebab, Persebaya Surabaya sendiri sudah berlatih perdana sejak Senin (31/9/2020), sudah lima hari pemain asal Australia tersebut absen latihan.

"Saya datang terlambat satu minggu, tim sudah berlatih. saya tidak ingin melewatkan lagi latihan sehari pun, jadi ide bagus bisa bergabung latihan hari ini," kata Aryn, Sabtu (5/9/2020).

Meski belum genap istirahat 24 jam sampai di Surabaya. Ia menegaskan bahwa tidak ada rasa penat akibat melakukan penerbangan cukup jauh (jetlag).

"Tidak (jetlag), saya pikir oke. Tidak terlalu jauh, dua jam ke jakarta, satu jam dari jakarta ke Surabaya, saya pikir oke. Seperti yang saya katakan saya ingin segera ke sini dan bergabung bersama tim," tegasnya.

Apalagi, meski melewati libur panjang, dari sisi kebugaran, pemain 26 tahun itu tidak mengalami penurunan signifikan..

"Saya selalu berlatih tiap hari di Australia," pungkasnya.

Indikator lain adalah, pada latihan perdananya hari ini, dimana intensitas latihan berjalan cukup tinggi dibandingkan hari sebelumnya. Aryn bisa melakukan semuanya.

"Dia (Aryn Williams) menyelesaikan 100 persen latihan, artinya dia mengikuti dari awal sampai selesai, sama dengan pemain-pemain yang selama ini ada," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso usai memimpin latihan.

"Kondisi Aryn cukup bagus, saya tanya sama dia, memang di Australia selama pandemi dia latihan indvidual training," pungkasnya pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Dari total empat pemain asing Persebaya musim ini, Aryn menjadi pemain asing kedua Bajul Ijo yang sudah bergabung dengan tim. Sebelumnya, ada Makan Konate (Mali).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved