Breaking News:

PLN

PLN UID Jatim Gelar Customer Intimacy upaya Tingkatkan Kerekatan dengan Pelanggan

PLN UID Jawa Timur gelar Customer Intimacy untuk menjaga pelayanan optimal kepada pelanggan dengan pendampingan, saran, dan solusi kelistrikan.

Foto: PLN UID Jatim untuk surya.co.id
General Manager PLN UID Jawa Timur Nyoman S Astawa (paling kanan) saat kegiatan Customer Intimacy di Surabaya.  

SURYA.co.id | SURABAYA - PLN UID Jawa Timur gelar Customer Intimacy untuk menjaga pelayanan optimal kepada pelanggan dengan pendampingan, saran, dan solusi kelistrikan.

Acara diinisiasi oleh PLN UP3 Surabaya Barat ini mengundang pelanggan Tegangan Menengah dan Tegangan Tinggi yakni PT Jatim Taman Steel, PT Ispatindo, PT Miwon, PT Surga Pelangi dan PT Dayasa Aria Prima.

General Manager PLN UID Jawa Timur, Nyoman S Astawa memaparkan segmentasi pelanggan yang paling terdampak Covid-19 adalah pelanggan bisnis dan pelanggan industri.

"Melihat kondisi ini, pemerintah pun mengeluarkan kebijakan yakni Stimulus Covid-19 berupa Pembebasan Ketentuan Rekening Minimum untuk sektor bisnis dan industri, pelanggan rumah tangga pun dapat menikmati stimulus berupa diskon dan penggratisan rekening listrik," kata Nyoman, Kamis (3/9/2020).

Hal itu juga menunjukkan PLN memahami kondisi masyarakat dan terus berusaha memberikan upaya terbaik dan terbuka menerima saran.

Dalam acara tersebut, PLN  meyakinkan akan memberikan dukungan dan kemudahan sepenuhnya kepada pelanggan dengan beragam program layanan.

Acara yang perdana digelar saat pandemi ini tetap menerapkan protokol keamanan Covid-19.

Ketua Yayasan Surga Pelangi, Malvin mengaku puas dan sangat terbantu dengan acara ini.

"Untuk acara ini saya rela terbang dari Jakarta ke Surabaya karena pelayanan PLN memang sebagus itu," ungkap Malvin.

Yaitu sangat responsif, kebutuhan dan keluhan, bahkan pertanyaan yang masih ada di benaknya sudah terjawab dengan jelas.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved