Breaking News:

Liga 2 2020

Syarat Wajib Pemain PSG Gresik Ikuti Latihan Sambut Liga 2 2020

Putra Sinar Giri (PSG) Gresik siap menggelar latihan perdana pada 4 September 2020 besok. Ini seagai persiapan menuju Liga 2 2020.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Fatkhul Alami
surya.co.id/taufiqur rohman
Pelatih PSG Gresik, I Putu Gede (baju oranye) ketika mendampingi timnya berlatih di Lapangan Puka Driyorejo Gresik, Sabtu (21/3/2020). PSG menjadalkan latihan, Jumat (4/9/2020). 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | GRESIK - Putra Sinar Giri (PSG) Gresik siap menggelar latihan perdana pada 4 September 2020 besok. Ini seagai persiapan menuju Liga 2 2020.

Dalam persiapannya, pihak manajemen memberlakukan aturan ketat dengan meminta pemain PSG Gresik wajib membawa hasil rapid test mandiri saat berkumpul di mess.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO PSG Gresik, Bisri Affandi demi mengantisipasi penyebaran covid karena proses persiapan tim akan berlangsung di tengah masa pandemi.

"Selambat-lambatnya pemain harus berkumpul di mess pada 3 September. Untuk pemain luar pulau, kami berikan toleransi," kata Bisri Affandi, Kamis (3/9/2020).

"Sebagai syarat awal datang dengan pemain harus menunjukan surat hasil tes. Setelah itu setiap 14 hari kita juga akan melakukan tes," sambungnya.

Meski sudah menjabarkan persiapan latihan perdana tim, Bisri masih belum bisa memastikan venue latihan karena masih berkoordinasi dengan tim pelatih.

"Masih menunggu agenda dari pelatih," singkat Bisri saat coba dikonfirmasi.

PSG mulai melakukan persiapan karena kompetisi Liga 2 kian dekat dan rencananya akan bergulir 17 Oktober nanti. Tim besutan I Putu Gede akan tampil di Grup C.

Tergabung dalam grup C tim-tim berkualitas seperti PSPS Pekanbaru, Mitra Kukar FC, Martapura FC, AS Abadi Tiga Naga serta PSIM Yogyakarta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved